Jelang Akhir Masa Kampanye, Duet ZR Kian Gencar Kunjungi Warga

0

JELANG akhir masa kampanye yang tinggal beberapa hari lagi, calon bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar, masih terus mengunjungi desa-desa.

KALI ini tujuannya di wilayah Kecamatan Batulicin yakni Ke Kelurahan Batulicin, Kelurahan Gunung Tinggi, Desa Polewali Marajae, Segumbang dan Maju Bersama.

Zairullah Azhar juga didampingi tim koalisi sekaligus Ketua Relawan ZR yakni H Paijan atau Pa’le. Relawan ini juga terus menyampaikan tangkalan hoaks yang masih terus beredar.

Selain menangkal hoaks, kali ini Pa’le juga menyampaikan imbauannya kepada semua relawan di desa masing-masing jelang masa tenang.

“Untuk semua relawan ZR, kami imbau agar semuanya menjaga wilayahnya. Sementara warga juga diharapkan pilihannya tetap hingga 9 Desember nanti yakni mencoblos nomor 3, Zairullah – Rusli,” kata Pa’le berorasi dihadapan peserta kampanye.

BACA JUGA: Milenial Pendukung ZR Kian Optimistis Jagoannnya Menang Pilkada Tanbu

Sementara itu, Zairullah Azhar, terus menyampaikn visi misinya, terutama untuk kesejahteraan anak yatim, janda tua dan muda, jompo, fakir miskin dan guru-guru ngaji hingga tenaga honorer dan PTT.

Pemerataan pembangunan juga akan dilakukan. Hingga pembangunan rumah penghafal Quran atau rumah tahfiz di 149 desa, agar kabupaten Tanah Bumbu, berkah.

“Bahkan saya bercita-cita ingin menjadikan Tanbu ini baroqah. Bila di Martapura disebut Serambi Mekkah, maka di Tanbu nanti jadi Serambinya Madinah, Aamiin,” kata Zairullah. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.