Sambangi Polsek Paringin, Rahmi Laporkan Penganiayaan Terhadap Orang Tuanya

0

NIAT ingin mengambil mobil yang direntalkan ke wilayah Tanjung, satu keluarga malah kena penganiayaan.

KEJADIAN naas tersebut terjadi di dalam mobil yang mereka tumpangi saat melintas di Jalan A Yani, Rica, Kecamatan Paringin, Selasa (1/12/2020) malam.

Satu di antara tiga korban, yakni Noor Rahmi Daniaty melaporkan insiden yang menimpa diri kedua orang tuanya tersebut ke Polsek Paringin.

Kapolsek Paringin, Ipda Eko Budi Mulyono, menerangkan, pelaporan yang disampaikan oleh Rahmi masih dalam tahap lidik. Namun ditegaskan oleh Ipda Eko, tidak ada tindak perampokan yang dialami oleh korban sebagaimana kabar yang beredar di media sosial.

BACA : Polsek Paringin Jadikan Warung Kamtibmas Tempat Mediasi

“Jadi memang ada laporan tindak penganiayaan terhadap pelapor yakni Rahmi beserta ayah dan ibunya. Namun bukan upaya perampokan pada insiden itu,” ucap Ipda Eko Budi Mulyono, Rabu (2/12/2020).

Menurut Ipda Eko, kronologi kejadian ini bermula saat korban dijemput oleh dua laki-laki yang diketahui berinisial DN dan NN di tempat tinggal Rahmi di Banjarbaru. Tujuannya mengambil BPKB milik Rahmi yang sebelumnya dipinjam DN.

“Kemudian di tengah perjalanan saudara DN berhenti untuk buang air kecil. Setelah selesai buang air kecil DN langsung membuka pintu mobil dan langsung menganiaya Sanusi, yakni ayah Rahmi,” bebernya.

BACA JUGA : Informasi Masyarakat, Polsek Paringin Amankan Pria Diduga Kurir Sabu

Rahmi yang berusaha melerai mendapat tindakan serupa dengan cara tangannya dipegang DN. “Rahmi juga sempat berteriak minta tolong saat mobil yang mereka tumpangi melintas di Dekat SPBU Paringin. Bahkan satu di antara penumpang yang dianiaya melompat keluar mobil,” bebernya.

Lantas, DN menghentikan mobilnya dan Rahmi serta ayahnya juga bergegas keluar dari mobil. Kemudian warga pun berdatangan dan menanyakan tentang insiden tersebut.

“Kami sudah melakukan beberapa tindakan, diantaranya visum terhadap korban. Serta mengamankan barang bukti berupa selembar baju hem warna biru lengan panjang terdapat bercak darah segar. Serta selembar baju hem warna biru malam bermotif loreng terdapat sobekan,” bebernya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.