Kapolres Balangan Himbau Masyarakat Sukseskan Pilkada Aman dan Tenang

0

KURANG lebih 7 hari lagi,  masyarakat Balangan akan memilih pemimpin baru yakni Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Balangan periode 2020-2024. 

PEMILIHAN yang akan dibungkus dengan sebuah pesta demokrasi itu diharapkan jadi ajang pesta demokrasi yang benar-benar menghasilkan suara rakyat.

“Mari Kita jadikan Pilkada ini menjadi sebuah pesta demokrasi yang berjalan aman dan tertib,” himbau Kapolres Balangan, AKBP Nur Khamid.

Menurut Khamid, pihaknya mengharapkan Pilkada 9 Desember 2020 nanti bisa berjalan lancar dan tidak dijadikan sebagai sesuatu yang menakutkan, namun harus menjadi pesta demokrasi yang ringan dan bergembira.

Sehingga dengan begitu, lanjutnya bisa membantu perangkat penyelenggara Pemilu melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Mari kita semua mendukung pelaksanaan Pilkada serentak ini dengan cara menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing,” ucap perwira berpangkat dua melati ini.

Dirinya juga mengingatkan, agar masyarakat jangan terpancing segala bentuk adu domba dan fitnah dalam Pilkada. Begitu juga dihimbau kepada masing masing paslon beserta seluruh tim suksesnya untuk menghindari pemberian uang atau sering disebut money politik.

“Para calon dan Timses juga harus dapat menerima apapun hasil Pilkada nantinya dengan ikhlas,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.