Barito Putera Lepas Bagus Kahfi ke FC Utrecht, Apa Alasan dari Manajemen?

0

MANAJEMEN PS Barito Putera akhirnya merelakan pemain muda, Bagus Kahfi, untuk bergabung ke dalam tim FC Utrecht di negeri Belanda. Keputusan itu disampaikan pihak klub, pada Rabu (2/12/2020).

MANAJER PS Barito Putera, Mundari Karya, berkata bahwa sikap ini merupakan komitmen dari pihaknya untuk memberikan kebanggaan dan sumbangsih kepada bangsa melalui sepak bola.

“Jadi untuk Bagus, kita tidak pernah menghalangi untuk main di luar. Malah kita memberika support,” ujar Mundari.

Ia juga menekankan, jika ada ada komentar miring terkait sosok Bagus Kahfi dan Barito Putera, maka dipastikan itu cuma kesalahpahaman semata.

“Jadi ini sudah selesai. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, juga sudah datang kemarin untuk berterima kasih kepada Pak Hasnur. Karena bagaimana pun Bagus itu kan milik Barito,” ujarnya.

BACA JUGA: Jelang Kick Off Lanjutan Liga 1, Punggawa Barito Putera Gencar Latihan Fisik

Mundari menegaskan bahwa pihaknya akan sangat terbuka sekali jika yang bersangkutan ingin kembali lagi mengabdi untuk daerah.

“Dia kan kontraknya tiga tahun di sana. Kalau dia mau balik ke Indonesia dan bermain lagi di Barito, ya Barito welcome,” kata dia.

Mundari mengingatkan bahwa PS Barito Putera didirkan dengan semangat kekeluargaan. Maka dari itu, pihaknya akan menganggap sosok Bagus selamanya sebagai keluarga. (jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.