Harjad Tabalong Ke-55, Kasat Lantas Polres Tabalong Terima Penghargaan

0

TEPAT di Hari Jadi Kabupaten Tabalong ke-55, Kasat Lantas Polres Tabalong Iptu Narendra Rian Agusta dan dua personilnya mendapatkan penghargaan dari Pemerintah setempat atas dedikasinya di bidang lalu lintas.

PENGHARGAAN
tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani, usai pelaksaan upacara Hari Jadi Tabalong ke – 55, di Taman Giat Kota Tanjung, Selasa (1/12/2020).

Iptu Narendra mengaku sangat bangga dan senang atas diberikannya penghargaan ini dan ini menandakan kinerja Sat Lantas Polres Tabalong di perhatikan dan di apresiasi oleh Bupati.

“Alhamdulillah bertepatan dengan Hari Jadi ke 55 Kabupaten Tabalong, kami Sat Lantas Polres Tabalong menerima penghargaan dari Pak Bupati Tabalong, ” ucapnya kepada awak media.

Penghargaan tersebut ungkapnya diberikan terkait Kampung Tertib Lalu Lintas dan penurunan angka kecelakaan lalu lintas yang dalam kurun waktu selama 1 tahun sebanyak 63 persen.

“Semoga kami selalu bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tabalong tercinta,” ujarnya.

Kegiatan ini tambahnya sudah dilaksanakan selama kurun waktu 11 bulan ini, khususnya pergelaran personil di tengah masyarakat baik di pagi, siang, sore, dan malam hari.

Pergelaran ini dengan melakukan patroli menyisir daerah black spot atau daerah rawan kecelakaan yang ada di Tabalong dengan menggunakan roda empat.

“Kami sangat meyakini, dengan hadir di tengah masyarakat khususnya di jalan raya itu memberikan pengaruh kepada masyarakat untuk tidak melanggar, karena dimulai dari pelanggaranlah kecelakaan itu terjadi,” terangnya.

Selain itu, Sat Lantas Polres Tabalong juga melakukan sosialisasi dan edukasi kepada pengguna jalan, baik melalui public address, turun langsung ke jalan, dan media sosial.

Dari data yang didapat Jejakrekam.com Kasat Lantas Polres Tabalong menerima penghargaan atas kerja dan dedikasinya dalam Koordinator Pembina Kampung Tertib Lalu Lintas dan Menekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Wilayah Hukum Polres Tabalong.

Kemudian, Aiptu Bambang Hermanto, PS Kanitlaka Satlantas Polres Tabalong mendapat penghargaan atas Kerja dan Dedikasinya dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas tahun 2020, turun 63 persen di Daerah Hukum Polres Tabalong.

Sementara, Aipda Walid Fatkhurrahman, PS Kanitdikyasa Satlantas Polres Tabalong diberi penghargaan atas kerja dan dedikasinya dalam pembina Kampung Tertib Lalu Lintas.(herry).

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.