Kampanye di Kersik Putih, ZR Ajak Warga Setempat Kawal Kecurangan Pilkada

0

JELANG pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, calon bupati-wakil bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar-Rusli (ZR) kian gencar melakukan kampanye ke warga.

TERANYAR, ZR bersama tim pendukungnya melakukan kampanye di Desa Kersik Putih, Kecamatan Batulicin, pada Minggu (29/11/2020). Kampanye ini digelar tepat di sekitara tepi jalan raya, yang berdekatan pula dengan Kantor PDIP Tanbu.

Juru Kampanye ZR, Andi Asdar Wijaya, dalam orasinya mengajak seluruh masyarakat Tanah Bumbu untuk memilih dan mencoblos paslon nomor urut 3 untuk mewujudkan perubahan di kabupaten ini.

“Saatnya kita berubah, pilih Zairullah-Rusli yang kembali untuk mengabdi,” kata dia, disambut teriakan dukungan masyarakat, sehingga suasana kampanye bergemuruh.

Sementara jurkam lain, Pakle Paijan mengatakan, banyak fitnah yang dialamatkan kepada paslon ZR. Menurutnya berita itu hoaks, dan tidak benar. Sehingga masyarakat tak perlu menghiraukannya.

“Kita lawan penyebar hoaks, kita buktikan ZR menang,” pungkasnya.

Cawabup Muhammad Rusli dalam penyampaian orasinya, memberikan kabar baik kepada masyarakat yang hadiri kampanye.

“Kemenangan kita sudah di depan mata, jadi mari kita sama-sama kawal dan amankan dari kecurangan,” tegasnya.

Terpantau dalam kampanye di Desa Kersik Putih, kecamatan Batulicin antusias masyarakat sangat besar. Mereka mengaku sangat mendambakan sosok ZR untuk memimpin Tanah Bumbu kedepan, sehingga mereka siap memberikan suara 100 persen pada 9 Desember mendatang. (jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.