Diakhir Tugas, Kajati Kalsel Rilis Buku Arie Arifin In A True Life

0

DIAKHIR tugas puncak sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Selatan (Kalsel) Ari Arifin meluncurkan buku “Arie Arifin In a True Life, Under Siege of  The Crown”. Jumat (27/11/2020) malam di Kindai  Best Westren Hotel Banjarmasin.

BIOGRAFI setebal 100 halaman dan delapan bab yang dirilis, memuat catatan perjalanan hidup serta karir Arie Arifin, mulai dari kecil sampai dewasa hingga menggapai puncak karirnya sebagai pimpinan tertinggi Kejaksaan Tinggi di Provinsi Kalsel sejak pertengahan 2019 dan selesai pada akhir November 2020.

Peluncuran biografi milik putra Ciamis yang memiliki nama belakang  “Bratakusumah” malam itu, dihadiri unsur pimpinan menengah dan sejumlah staf kejaksaan lainya juga tamu undangan lain.

BACA : Kajati Kalsel Resmikan Mushala Bustan Al-Arifin Di Komplek Adhyaksa

Arie Arifin usai peluncuran buku menyebutkan, buku catatan hidup miliknya yang ditulis dengan sangat singkat ini tak bermaksud “Jumawa” atau paling hebat. Namun bertujuan untuk memberikan warisan kenangan khususnya bagi cucu-cucunya, keluarga serta lainnya jika memang dinilai bisa memberikan manfaat.

“Selain untuk keluarga dan anak cucu saya, buku ini saya persembahkan untuk semua sahabat yang telah dan sedang memperjuangkan apa-apa yang tengah kuperjuangkan,” tulis Arie Arifin dalam bukunya.

Sosok pimpinan yang rendah hati dan gigih dalam bekerja dan memiliki nama lengkap Arie Arifin Bratakusumah, ini berharap, buku  yang dicetak perdana terbatas 100 eksemplar ini dapat menginspirasi bahwa semua jejak kecil diatas perjalanan panjang karir seseorang abdi negara dilingkungan Kejaksaan RI yang dapat diambil hikmah dan pelajarannya bagi generasi yang akan datang.

Sebelumnya, seremoni internal pengantar tugas Kajati Kalsel Arie Arifin, dilaksanakan pada Kamis (26/11/2020) malam di Rattan Inn Hotel Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.