Datang ke Batulicin, Wakapolda Kalsel Tinjau Gudang Logistik KPU Tanbu

0

JELANG pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 pada tanggal 9 Desember mendatang, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, mengecek gudang logistik milik KPU Tanah Bumbu di Kersik Putih, Kecamatan Batulicin, Jumat (27/11/2020) sore.

DALAM pengecekan ini, Wakapolda Kalsel didampingi Karo Ops Polda Kalsel, Direktur Reskrimum Polda Kalsel, Kabid Propam Polda Kalsel, Kasubdit Politik Direktorat Intelkam Polda Kalsel, Kapolres Tanbu, Ketua KPU Tanbu dan Ketua Bawaslu Tanbu.

Kedatangan Wakapolda Kalsel selain mengecek kesiapan logistik, juga untuk mengecek petugas pengamanan personel Polri yang melaksanakan tugas pengamanan penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020 terutama dalam pengamanan di Gudang Logistik KPU Tanbu.

BACA JUGA: Soal Covid-19, Polda Kalsel Terima Tim Supervisi Operasi Aman Nusa II dari Mabes Polri

Jenderal bintang satu ini pun meminta anggotanya yang bertugas mengamankan gudang logistik agar selalu meningkatkan kewaspadaan, jangan lengah dan tetap menjaga kesehatan.

“Adapun logistik yang berada di gudang saat ini yaitu kotak suara Pilgub Provinsi Kalsel dan Pilbup Kabupaten Tanbu serta tinta botol,” terangnya.

Dijelaskan, personil yang melaksanakan pengamanan dan penjagaan di gudang logistik KPU ini agar bertugas dengan ikhlas serta penuh rasa tanggungjawab.

“Ini merupakan tugas negara, dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta tetap semangat,” jelas Wakapolda Kalsel. (jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.