Polisi HST Ringkus Seorang Ibu yang Ditengarai Bunuh Dua Anak Kandungnya

0

MASYARAKAT Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) digegerkan dengan tewasnya dua bocah bersaudara, yang merupakan warga Desa Aluan Mati, Kecamatan Batu Benawa, HST.

DITENGARAI pelaku pembunuhan itu dilalukan oleh ibunya sendiri. Insiden ini terjadi, pada Rabu (25/11) sekitar pukul 16.00 WITA.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto melalui Ps.Paur Subag Humas Aipda M.Husaini dengan jejakrejam.Com, Jumat (27/11/2020) membenarkan kejadian itu. Menurut dia, sang ibu masih sedang dalam proses penyelidikan.

“Sedangkan untuk korban sudah di makamkan dan ibunya masih observasi di Rumah Sakit Hasan Basry Kandangan,” kata Husaini.

Dia menjelaskan peristiwa tersebut terjadi di perbatasan antara Desa Aluan Mati dengan Desa Pagat Kecamatan Batu Benawa. Atau, dulunya disebut Desa Bundung tidak jauh dari SMKN 2 Barabai.

“Untuk informasi yang kami dapat, ibu tersebut dalam kondisi stres berat sejak beberapa bulan yang lalu dan juga baru saja suaminya meninggal,” katanya.

“Dugaan sementara kalau dilihat itu anaknya dibunuh dengan cara dicekik atau mulutnya ditutup dengan bantal. Namun itu nantinya tugas pihak kami yang menyelidiki,” tambah Husaini.

Saat diamankan pihak kepolisian, perempuan tersebut masih teriak-teriak tidak karuan. Anaknya yang dibunuh tersebut berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. (jejakrekam)

Penulis Asyiiin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.