Casting Kedua Pemain Film Nyai Undang Dibuka Lagi

0 164

Dirasa masih perlu melibatkan banyak pemain tambahan dan peran, pembuatan Film Nyai Undang  kembali membuka audisi casting. Ini dilakukan agar film aset milik Kabupaten Kapuas ini hasilnya benar-benar kolosal.

SETELAH mengcasting sebanyak 16 orang untuk berperan di Film Nyai Undang, Minggu (22/11/2020) di Ballroom Hotel Permata Inn Kuala Kapuas, kini panitia pembuatan film kembali melakukan audisi casting untuk mencari pemain tambahan peran. Ini tidak termasuk 40 orang yang jadi pasukan perang, karena itu tanpa casting dan dicomot dari beberapa perguruan pencak silat dan organisasi kemasyarakatan yang ada di Kapuas.

BACA : Harus Ada Mafia Banjar 3, Walikota Ibnu : Saya Acungkan Cap Jempol!

Bertempat di Cafe Dapur Panda, Jalan Seroja Kuala Kapuas, casting kedua ini dimulai pukul 13:00 WIB, Sabtu (28/11/2020) dan terbuka untuk umum.. Salah satu Dewan Juri Casting, Ichal iloenx mengatakan kepada jejakrekam.com agar para peserta yang akan mengikuti audisi mengikuti aturan yang telah dibuat panitia.

“Kepada para peserta diharapkan hadir 30 menit lebih awal sebelum audisi dimulai. Ini agar registrasi lebih tertib. Jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan, cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak,” ujar Design Graphic and Art KAB (Kreasi Anak Banua) ini.

BACA JUGA : Dulang Sukses, Film Mafia Banjar 2 Harus Bisa Menembus Bioskop Nasional

Selain menyelenggarakan casting kedua, pihak panitia pembuatan film yang terdiri dari Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kapuas, pegiat seni, pencari bakat dan pemerhati sejarah ini juga melakukan pembahasan jadwal syuting bersama tim dari Rumah Produksi KAB yakni Sutradara Fin Lee Neo bersama Pimpinan Produksi dan Penanggung Jawab Riski Ariandy dari Banjarmasin. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.