Tim Baharkam Polri Adakan Monev dan Asistensi Program VI Quick Wins Polri di Polda Kalsel

0

IRWASDA Polda Kalsel Kombes Pol Dr Heri Armanto Sutikno memimpin Monitoring Evaluasi dan Asistensi (MEA) terhadap renaksi Quick Wins Polri Giat VI Periode B-09 (Juli s.d Agustus) Tahun 2020 bertempat di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Rabu (25/11/2020) pukul 08.30 Wita.

TURUT
hadir dalam acara tersebut Ketua Tim MEA Brigjen Pol Drs Ruslan beserta tim, pejabat utama Polda Kalsel dan peserta kegiatan yang hadir.

Membacakan sambutan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs Rikwanto, Kombes Pol Dr Heri Armanto Sutikno mengucapkan selamat datang di Polda Kalsel kepada Ketua Tim MEA beserta para Staf Tim MEA Baharkam Polri. Selain itu ia menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para pejabat utama Polda Kalsel sebagai Ketua Quick Wins. yang telah berpartisipasi dalam rangka mengimplementasikan program Quick Wins Giat VI dengan profesional, dedikasi tinggi dan penuh rasa tanggungjawab.

Kapolda dalam, sebut Heri Armanto Sutikno mengapresiasi setinggi-tingginya atas pelaksanaan acara ini, dengan kedatangan Tim MEA dan mengajak kepada kita semua, kiranya dapat mencurahkan pikiran, tenaga, serta menyatukan niat, tekad, komitmen dan tujuan yang sama, untuk mengikuti monitoring, evaluasi dan asistensi, walaupun dalam waktu singkat, namun diharapkan mempunyai nilai tambah untuk meningkatkan kinerja kepolisian di masa sekarang dan di waktu yang akan datang.

Disampaikan juga bahwa evaluasi dan asistensi ini dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk mengevaluasi kinerja program Quick Wins dan diharapkan bisa memberikan jalan keluar terhadap permasalahan yang ada dalam melaksanakan implementasi Quick Wins giat VI ini, Satker pelaksana menemukan beberapa kendala atau hambatan, namun demikian untuk menghadapi kendala-kendala tersebut, personil Bid Propam dan Satker pendukungnya telah melakukan beberapa upaya.

Diakhir amanat Kapolda Kalsel berharap, dengan adanya pelaksanaan MEA Quick Wins Giat VI Baharkam Polri, Ketua Tim MEA untuk memberikan masukan dan saran untuk perbaikan implementasi Quick Wins Giat VI Polda Kalsel dan jajaran guna meningkatkan kinerja di masa sekarang dan masa yang akan datang.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.