Jelang Pencoblosan, Duet HMJ Kian Gencar Temu Timses dan Sapa Warga

0

MENJELANG puncak Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, pasangan calon walikota-wakil walikota Banjarbaru, Haji Martinus dan Darmawan Jaya, makin meningkatkan solidaritas antar relawan, saksi dan tim pemenangan.

MENURUT Emy Lasari selaku Ketua Tim Pemenangan Haji Martinus – Darmawan Jaya Setiawan, pihaknya terus menguatkan dan terus memupuk kekompakan tim.

“Alhamdulillah, semua yang tergabung di HMJ semakin solid jelang pemungutan suara jelang pemilihan walikota dan wakil walikota Banjarbaru 2020,” jelas Emy kepada Jejakrekam.com, pada Rabu (25/11).

Apalagi, tambah ketua DPD PAN Kota Banjarbaru ini, semua partai pengusung dan pendukung paslon HMJ, saling bekerja sama.

Sedangkan sisa waktu kampanye, kata Emi, tetap akan digunakan untuk berkampanye lebih maksimal agar kemenangan yang diraih lebih maksimal.

BACA JUGA: Bantu Warga Banjarbaru Berurusan, Duet HMJ Ingin Maksimalkan Mall Pelayanan Publik

“Di sela-sela agenda debat publik, sisa waktu ini kita pakai untuk konsolidasi parpol pengusung dan pendukung, termasuk juga memaksimalkan kampanye tatap muka dan sosialisasi. Sedangkan silaturahmi ke sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, relawan dan lainnya akan semakin dimaksimalkan,” ujarnya.

Emy menyampaikan, bahwa Paslon Haji Martinus dan Darmawan Jaya Setiawan tetap berkomitmen untuk menjalankan kampanye secara santun dan beretika di sisa tahapan kampanye, hingga 5 Desember 2020 nanti.

“Semakin mendekati hari H, kita akan semakin gencar untuk konsolidasi termasuk kampanye tatap muka dan melalui medsos,” pungkas tokoh muda Kota Banjarbaru ini. (jejakrekam)

Penulis Rahim
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.