Jika Terpilih, Hj Ananda dan Ustadz Mushaffa Akan Kerap Blusukan Serap Aspirasi Warga

0 47

CALON Walikota Banjarmasin nomor urut 4, Hj. Ananda kembali blusukan menemui warga disejumlah Kelurahan di Kecamatan Banjarmasin Timur, Rabu (25/11/2020).

KEDATANGAN
calon Walikota Banjarmasin perempuan itu, kembali mendapat sambutan hangat masyarakat, terutama emak – emak alias para ibu yang memang mengidolakan mantan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Banjarmasin ini.

Rusmiati misalnya, warga Kelurahan Pengambangan Kecamatan Banjarmasin Timur, ternyata sudah menantikan bertemu dan bertatap muka langsung dengan Finalis Putri Indonesia 2006 itu.

BACA : Dikunjungi Hj Ananda, Siti Berharap Kaum Perempuan Bisa Punya Penghasilan

Momen itu langsung dimanfaatkan Rusmiati dan warga lain berfoto bersama atau selfie dengan calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda.

“Ibu – ibu disini sudah lama ingin bertemu dan ada yang ingin berfoto. Alhamdulillah kami dikunjungi dan bisa foto bersama,” ucapnya.

Selain cantik dan ramah, Rusmiati menjelaskan, tertarik dengan visi misi Hj Ananda yang salah satunya akan memberdayakan kaum perempuan di Banjarmasin agar punya penghasilan membantu keluarga.

“Kami kaum perempuan juga ingin dibantu modal dan pembinaan usaha. Siapa tahu bisa berpenghasilan dan membantu keluarga. Makanya kami sangat mendukung Hj. Ananda sebagai Walikota Banjarmasin selanjutnya,” bebernya.

BACA JUGA :  AnandaMu Janjikan Perhatian Bagi Warga Banjarmasin Sampai Ke Buncu-Buncu

Warga lain Rahim misalnya, berharap pemimpin nantinya bisa memberikan layanan dan kemudahan fasilitas kesehatan bagi masyarakat.

“Lebih ditingkatkan lagi soal kesehatan. Hj Ananda juga punya pengalaman di bidang kesehatan, mudah – mudahan nanti jadi perhatian beliau,” harapnya.

Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda mengatakan, meskipun menyusuri jalan sempit, cuaca panas dan hujan, tidak menyurutkan niatnya bertemu dan bersilaturrahmi dengan masyarakat.

Bersama Ustadz H Mushaffa Zakir, Hj Ananda berkomitmen menjadi pelayanan dan ingin lebih dekat dengan masyarakat, tidak hanya saat kampanye namun nanti jika terpilih menjadi Walikota Banjarmasin.

“Kami akan selalu hadir di tengah masyarakat. Bahkan saya dan Ustadz H. Mushaffa Zakir Lc, sepakat jika nanti terpilih akan lebih sering blusukan dari RT ke RT bertemu dan menyerap aspirasi masyarakat,” ucapnya.

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin nomor urut 4 Hj. Ananda – Ustadz H. Mushaffa Zakir Lc, memiliki sejumlah program unggulan antara lain Gerakan Dorong Usaha Lokal Untuk Naik Kelas (Gendong Ulun), Bertahan Pulih Bangkit Hingga Covid 19 selesai (Batapih Bahalai), Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan (Ember Tapasan) dan Bapespa yakni Bantuan Pendidikan Selama Pandemi.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.