Kunjungi Paguyuban Wong Kediri di Banjarmasin, Ibnu Sina : Rumah Ini Bersejarah Sekali

0

KECINTAAN kepada Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, Ibnu Sina -Arifin Noor karena kepemimpinanya tidak hanya datang dari warga asli Banjarmasin. Kali ini Paguyuban Wong Kediri yang bermukim di Jalan Teluk Tiram Banjarmasin juga menyatakan dukungan penuh Senin (23/11/2020).

DIUNDANG
langsung kelompok Paguyuban Wong Kediri kedatangan paslon ini disambut hangat termasuk warga sekitar Teluk Tiram.

“Kami mendukung kepemimpinan Pak Ibnu-Arifin, kecintaan kami kepada beliau kecintaan kami kepada Banjarmasin,” terang Ketua Peguyuban Wong Kediri, Emi Irawan.

BACA :  Ibnu Sina Komitmen Perjuangkan Nasib Guru Honorer TK Di Banjarmasin

Beberapa aspirasi disampaikan diantaranya terkait keberlanjutan infrastruktur, memperindah kota dengan memperbanyak taman-taman dan mempercantik kawasan Mesjid Raya Sabilal Muhtadin.

“Kami berharap beliau kembali terpilih untuk Kota Banjarmasin yang lebih baik dan lebih indah,” katanya.

Sementara itu, Calon Walikota Ibnu Sina mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan. Dirinya masih ingat tempat berkumpulnya Paguyuban Wong Kediri merupakan tempat bersejarah baginya karena pernah berkunjung di periode pertama.

BACA JUGA : Paparkan Program, Ibnu-Arifin Bawa Visi Misi Yang Sudah Terbukti Untuk Banjarmasin

“Rumah ini sangat bersejarah sekali bagi kami, karena di periode pertama pernah juga hadir di tengah-tengah warga disini,” ungkap Ibnu.

Dirinya mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan warga untuk melanjutkan pembangunan di Kota ini.
“Inshaallah di periode kedua ini jika diberikan amanah ulun (saya) bersama Pak Arifin ingin menuntaskan visi misi BAIMAN,” terangnya.

Hal senada disampaikan Calon Wakil Walikota, Arifin Noor yang mengapresiasi atas  aspirasi dan masukan serta dukungan yang diberikan. “Meskipun mereka pendatang namun perhatian mereka luar biasa dalam mencintai Banjarmasin,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis M Syaiful Riki
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.