Bantu Warga Banjarbaru Berurusan, Duet HMJ Ingin Maksimalkan Mall Pelayanan Publik

0

KEMUDAHAN pelayanan kepada masyarakat menjadi pokok perhatian utama paslon walikota-wakil walikota Banjarbaru, Haji Martinus- Darmawan Jaya (HMJ), jika diberi kesempatan terpilih menjadi walikota periode mendatang.

GAGASAN HMJ melanjutkan pelayanan publik pun tertuang dalam visi-misi paslon nomor urut 3 tersebut.

“Kita akan memaksimalkan mall pelayanan publik agar masyarakat mendapatkan pelayanan dan kemudahan lebih baik,” jelas Haji Martinus kepada jejakrekam.com, pada Senin (23/11/2020).

Pada kesempatan tersebut, Martinus juga menyampaikan sejumlah langkah yang akan HMJ lakukan setelah sudah terpilih, diantaranya peningkatan kesejahteraan tenaga honorer, guru honorer, guru agama, guru ngaji.

Kemudian juga tetap melanjutkan beasiswa kepada siswa berprestasi dan kurang mampu, angkutan sekolah gratis, dan sejumlah inovasi agar masyarakat Kota Banjarbaru yang berkarakter terlayani lebih baik.

BACA JUGA: Amankan Raihan Suara, Paslon HMJ Bekali 556 Saksi TPS Di Banjarbaru

“Izinkan kami akan mewujudkan Kota Banjarbaru sebagai kota pelayanan yang berkarakter, berkarakter kualitas layanan kesehatan, pendidikan dan tata kelola pemerintahan seperti yang telah dilakukan Pak Nadjmi – Jaya dan terus kita tingkatkan,” paparnya.

“Kami hadir bukan untuk memerintah tetapi kami hadir untuk secara bersama mengelola kehidupan guna mencapai kebahagiaan hidup di dunia dan akherat, jangan lupa tanggal 9 pilih nomor urut 3,” pungkas Haji Martinus. (jejakrekam)

Penulis Rahim
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.