Serap Aspirasi Warga dari Warkop, Ini Kampanye Sederhana Ala Syafruddin H Maming

0

SYAFRUDDIN H Maming memang dikenal sebagai tokoh yang sederhana. Dalam setiap kampanye, dia sering menyempatkan diri mampir ke warung kopi untuk sekadar ngobrol bersama masyarakat.

“BIASANYA
di warung kopi (Warkop) banyak sekali info apa yang paling diinginkan masyarakat. Misal pertanian, kesehatan, dan sebagainya,” kata pria yang akrab disapa Cuncung saat mengunjungi Desa Sebamban Baru, Kecamatan Sungai Loban, Sabtu (21/11/2020).

Kebiasaan menyerap aspirasi warga itu dia lakukan sejak pagi. Tadi pagi, misalnya, Cuncung sarapan di sebuah warung nasi kuning di Pagatan. Di sana, dia juga banyak ngobrol dengan warga setempat.

BACA : Disela Kampanye Cuncung Disuguhi Camilah Khas Jawa Timur

“Selain mendorong peningakatan pendapatan UMKM, saya juga bisa menyapa masyarakat mendengarkan aspirasi mereka dari pagi,” kata kakak dari Mardani H Maming itu.

Dalam setiap kunjungannya, baik Cuncung maupun Alpiya Rakhman selalu disambut hangat oleh masyarakat. Program-program unggulannya pun begitu dinanti oleh warga Tanah Bumbu.

Pada Pilkada Tanah Bumbu 2020, Cuncung – Alpiya akan berhadapan dengan Mila Karmila – Zainal dan Zairullah – Rusli. Nama terakhir adalah kakak dari pengusaha kondang Andi Syamsuddin Arsyad atau Haji Isam.(jejakrekam)

Penulis Riza/Rilis
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.