Sayap Perempuan Golkar Makin Solid Dukung AnandaMu, Ini Buktinya!

0

MENGUSUNG kader sendiri dalam Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin Tahun 2020, sayap Perempuan Partai Golkar Kota Banjarmasin atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) semakin intens turun ke masyarakat untuk mengenalkan Pasangan Calon (Paslon) AnandaMu.

TERBARU
KPPG Kota Banjarmasin bersama Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda melakukan blusukan disekitar wilayah Pasar Sentral Antasari Banjarmasin untuk mengenalkan Paslon AnandaMu sekaligus membagikan sejumlah alat peraga kampanye (APK) ke masyarakat.

“Kami solid mendukung paslon AnandaMu. Konkritnya hari ini KPPG Kota Banjarmasin mendampingi Cawali Banjarmasin Hj Ananda blusukan memperkenalkan diri ke Pasar Tradisional yang ada di Kota Banjarmasin,” tegas Ketua KPPG Kota Banjarmasin Darma Sri Handayani.

BACA : Wah, Selebgram Taqy Malik Dukung AnandaMu Di Pilkada Banjarmasin

Selain itu pihaknya juga mengaku sudah menginstruksikan seluruh kader perempuan Partai Golkar di Kota Banjarmasin untuk memilih Paslon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc nomor urut 4 dengan tagline berbenah bersama di Pilkada Kota Banjarmasin pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Sudah ratusan tahun Kota Banjarmasin tidak pernah dipimpin oleh Perempuan. Karena itulah saatnya KPPG Kota Banjarmasin ikut mencetak sejarah di Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2020,” ungkapnya.

Sementara itu, Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda mengaku senang dapat blusukan memperkenalkan diri ke masyarakat bersama pengurus KPPG Kota Banjarmasin di Pasar Tradisional.

BACA JUGA : Deklarasikan Diri, Galuh Milenial Dan Relawan Independen Banua Dukung AnandaMu

Bagi mantan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin itu, KPPG Kota Banjarmasin sebagai tempat berhimpunnya kader perempuan di Partai Golkar perannya sangat strategis untuk memenangkan Paslon AnandaMu di Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2020.

Selain itu dalam kesempatan ini Runner Up 1 Puteri Indonesia Tahun 2006 tersebut juga berharap KPPG Kota Banjarmasin bisa turun serta mensosialisasikan 4 program unggulan AnandaMu, yaitu  gerakan dorong usaha lokal untuk naik kelas (Gendong Ulun), bertahan pulih bangkit hingga Covid 19 selesai (Batapih Bahalai), emak berdaya tangguh pandai dan berpenghasilan (Ember Tapasan), serta bantuan pendidikan selama pandemi (Bapespa).

“Saya yakin dengan KPPG solid mendukung AnandaMu. Kita bisa bersama-sama mencetak baru di Kota Banjarmasin pada 9 Desember 2020 mendatang,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.