Suporter Bola Euro Banjarmasin Jalin Laga Persahabatan dengan Tim Hapakat Palangkaraya

0

EURO Fans Club Banjarmasin yang tergabung dalam SuperSoccer Banjarmasin menginjak usia dua tahun. Ulang tahun kedua komunitas penggemar tim sepak bola Eropa ini dirayakan dengan menggelar laga persahabatan fun football melawan Hapakat Euro Club Palangka Raya di Green Yakin Soccer Field, Jalan Ahmad Yani km 10, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (15/11/2020).

MENURUT Ketua Euro Fans Club Banjarmasin Whisnu Wardhana, antusiasme dari para member Euro Fans Club Banjarmasin cukup besar untuk mengikuti kegiatan ini. Hampir semua perwakilan fans club hadir, diantaranya CISC, PRMI, AIS, Juventini Banjarmasin, Liriks, UI, FCBFI, MCSCI, MISezBJM, dan ICI.

“Poin utama dari peringatan ulang tahun kedua Euro Fans Club Banjarmasin untuk memperkuat silaturahmi dan soliditas antara sesama anggota fans club di Banjarmasin. Selain itu, kami juga ingin menjalin silaturahmi dengan fans club dari kota lain, dalam hal ini dari Hapakat Euro Club Palangka Raya,” ujar Whisnu, Senin (16/11/2020).

Meski Euro Fans Club Banjamasin yang tergabung dalam SuperSoccer baru berusia dua tahun, Whisnu menaruh harapan pada komunitas yang terdiri dari berbagai macam fans club ini.

“Kami berharap Euro Fans Club Banjarmasin semakin solid meski terdiri dari berbagai macam fans club. Semoga akan ada regenerasi yang nanti akan menggantikan kami dalam jajaran kepengurusan,” harap Whisnu.

Sementara itu Koordinator SuperSoccer Banjarmasin, Devin Ilham mengungkapkan peringatan ulang tahun Euro Fans Club Banjarmasin berlangsung seru meski digelar dengan sederhana. Menurutnya, kegiatan yang mengedepankan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota fans club di bawah naungan Euro Fans Club Banjarmasin ini harus terus dikembangkan.

“Harapan kami, Euro Fans Club Banjarmasin ini semakin solid dan bisa terus berkembang. Di sela-sela kesibukan anggota, semoga masih ada waktu untuk berkumpul bareng, dan tetap aktif dalam kegiatan bersama,” harap Devin.

Pertandingan persahabatan fun football yang berlangsung dalam 3×30 menit ini berakhir 7-2 untuk Hapakat Euro Club Palangka Raya. Setelah pertandingan, kedua kubu bertukar cinderamata. Acara ditutup dengan syukuran potong kue ulang tahun dan tiup lilin bersama. (jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.