Pilkada 2020, Habib Aboe Bakar Minta Kader-Pengurus PKS di Kalsel Jalankan Strategi Total Football

0 85

DEWAN Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera Kalimantan Selataj mencetus rapat konsolidasi dengan kader dan pengurus internal ihwal persiapan pemenangan paslon pilkada, baik tingkatan gubernur hingga bupati/walikota se-Kalsel, Kamis (19/11/2020).

DALAM acara yang digelar di Hotel Rattan Inn Banjarmasin tersebut, Sekjend DPP PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsy meminta agar semua kader dan pengurus sama-sama bergerak untuk memenangkan para kandidat.

“Mari kita bekerja sama membangun Banua, menciptakan situasi yang demokratis, jurdil, dan insya Allah akan mendatangkan calon-calon pemimpin Banua yang baik. Wabil khusus di Kota Banjarmasin, juga beberapa daerah pilkada dan gubernur Kalsel,” kata Habib Aboe Bakar.

“Kader PKS yanga ada di Kalsel harus total football. Semoga dalam pertemuan ini akan memberikan gambaran jelas bagaimana total footballnya kerja PKS,” tambahnya.

BACA JUGA: Ahmad Syaikhu dan Habib Aboe Bakar Al-Habsyi Didaulat Menjadi Presiden dan Sekjend DPP PKS 2020-2025

Dalam kesempatan itu pula, Habib Aboe Bakar juga meminta agar kader dan pengurus untuk fokus membantu pemenangan. Alhasil, tak boleh meninggalkan daerah pemilihan sekali pun.

Habib Aboe Bakar juga dalam kesempatan itu memberikan perhatian khusus untuk pasangan calon walikota-wakil walikota Banjarmasin, Ananda-Mushaffa Zakir. Sebab, merek aberdua merupakan anak muda Kota Banjarmasin yang memiliki tekad kuat untuk memimpin kota berjuluk Seribu Sungai ini. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.