Bantu Korban Kebakaran di Kotabaru, Bank Kalsel Kucurkan Rp 100 Juta

0

BANK Kalsel terus memberikan rasa kepeduliannya terhadap para masyarakat di wilayah Kabupaten Kotabaru, khusus bagi korban yang terdampak musibah kebakaran di Kotabaru Tengah beberapa waktu lalu.

TERBARU Bank Kalsel ikut berbagi untuk meringankan beban korban masyarakat dengan menyerahkan bantuan Rp 100 juta. Bantuan yang diserahkan terdiri dari dana CSR Bank kalsel sebesar Rp 50 juta, dan dana Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel juga sebesar Rp 50 juta.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh pimpinan Bank Kalsel Cabang Kotabaru, Muhammad Yamin kepada Pjs Bupati Kotabaru, M Syarifuddin, di posko induk bencana Koramil 1004-8/ktb, Rabu, (18/11/2020).

BACA : Terbesar Pasca Insiden Sebuku, Ratusan Rumah Di Patmaraga Kotabaru Ludes Dilalap Api

“Semoga dengan bantuan yang diberikan Bank Kalsel, bisa mampu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran. Kami tentunya sangat meapresiasi Bank Kalsel yang peduli mau membantu para korban,” ujar Syarifuddin.

Adapun untuk teknis penyaluran dan peruntukan bantuan,  menurut Syarifuddin, akan langsung menyalurkannya bersama-sama dengan bantuan dari masyarakat lainnya.

Sebagai informasi penyerahan bantuan juga disaksikan Kasdim 1004/Ktb, Mayor Inf Samsul Kusairi, Kepala BPBD Kotabaru dan Plt Camat Pulau Laut Sigam.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.