Kampanye di Sungai Loban, Pasangan ZR Tekankan Pembangunan dari Desa

0

DUKUNGAN warga enam desa di Kecamatan Sungai Loban, saat kampanye calon bupati tanah Bumbu (Tanbu), Zairullah Azhar, kembali menambah semangat pasangan nomor urut 03.

ZAIRULLAH kian optimistis karena warga setempat siap memenangkan ZR, 80 hingga 95 persen. Itu didapatkan saat ia berkunjung ke Desa Sari Utama, Sari Mulya, Sungi Dua Laut, Marga Mulya, Wanasari dan Sungai Loban.

Dalam kesempatan itu, warga juga sempat berdialog dengan Zairullah Azhar, terkait keinginan warga. Keluhan soal jalan dan PJU menjadi hal yang utama.

Misalnya saja di Desa Sungai Dua Laut, warga sangat antusias memberikan dukungan kepada Zairullah Azhar. Zairullah siap dimenangkan hingga 95 persen di wilayah tersebut.

“Kami siap menangkan ZR 95 persen, menang Pak Zairullah,” ceplos warga yang diiringi tepuk tangan dan siap menangkan ZR.

BACA JUGA: Peduli Warga Arus Bawah, Duet ZR Didoakan Menang Pilkada Tanbu

Pada sisi lain, ketika Zairullah Azhar naik menjadi Bupati, warga menginginkan jalan di desanya diaspal. Karena masih ada yang belum teraspal, begitu juga Penerang Jalan Umum (PJU).

“Kami hanya berharap setelah nanti menjabat, bisa merealisaaikan keinginan warga Pak, seperti jalan dan PJU itu,” kata seorang warga, Rahmat.

Sementara itu, Calon Bupati Zairullah Azhar didampingi tim koalisi saat berkampanye di wilayah kecamatan Sungai Loban, mengatakan akan mengakomodasi semua keinginan masyarakat.

BACA JUGA: Ramai-ramai Nobar Debat Perdana, Relawan Optimistis ZR Menangkan Pilkada

Sebab itu, menurutnya dukungan sangat diharapkan agar pada 9 Desember nanti.

” Kita akan utamakan pembangunan dari desa ke kota. Ada satu lagi program yang menjadi amal jariyah kita nanti yaitu pembangunan rumah tahfiz di tiap desa hingga kesejahteraan guru-gurunya,” katanya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.