Ada Oknum RT Bagi-Bagi Duit Jelang Pilbup Tanbu, Mardani : Kalahkan Mereka Pada 9 Desember

0

KETUA Tim Pemenangan pasangan calon nomor 1, Mardani H Maming, mengajak warga Kabupaten Tanah Bumbu untuk bersama-sama melawan oknum pengurus RT yang ikut bermain politik uang.

“OKNUM
RT nya ada yang dapat Rp 6 juta, sementara warganya cuma dapat Rp 150 ribu. Yang untung oknum RT-nya, sedangkan warga yang disuruh memilih calonnya cuma dapat sedikit,” ungkap Mardani H Maming dalam kampanyenya di hadapan warga Desa Manunggal, Blok A, Kecamatan Karang Bintang, Tanah Bumbu, Rabu (18/11/2020).

Oleh sebab itu, kata Mardani, saatnya warga bersatu untuk mengalahkan oknum pengurus RT yang bagi-bagi uang dalam Pilkada Tanah Bumbu.

BACA : Mardani H Maming: Kita Hukum Yang Bagi Bagi Uang Rp 150 Ribu

“Caranya, ambil duitnya, tanggal 9 Desember datang ke TPS dan coblos nomor 1,” tegas Mardani H Maming yang disambut tepuk tangan masyarakat.

“Apakah bapak ibu siap mengalahkan oknum RT yang bagi-bagi duit ?,” tanya Mardani. Dan, tanpa dikomando warga menjawab serempak, “Siaaaap!”

Mardani H Maming menjamin jika paslon nomor 1 Syafruddin H Maming dan M Alpiya Rakhman menang di Pilkada 2020, maka program berobat gratis hanya dengan KTP tanpa embel embel yang lain akan kembali dirasakan warga Tanah Bumbu.

BACA JUGA :  Mardani : Jangan Gadaikan Harga Diri Demi Rp 150 Ribu

Selain itu, paslon nomor 1 juga akan memberikan beasiswa untuk 1000 anak Tanah Bumbu agar bisa masuk perguruan tinggi dan menjadi sarjana, terutama bagi yang berprestasi namun dari keluarga tidak mampu.

Hadir dalam kampanye di Desa Manunggal tersebut, Habib Abdurrahman Bahasyim atau Habib Banua, Habib Sayid Hadid Al Aydrus Ketua PC NU Tanah Bumbu, dan Calon Wakil Bupati HM. Alpiya Rakhman.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.