Meski Diguyur Hujan, Warga Tetap Hadiri Kampanye Ustadz Mushaffa Zakir

0

MESKIPUN diguyur hujan deras, warga Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, nampak antusias menghadiri kampanye terbatas calon Wakil Walikota Banjarmasin Nomor Urut 4, Ustadz H Mushaffa Zakir Lc.

BAHKAN
warga yang mayoritas kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, bergantian selfie dengan Calon Wakil Walikota yang sebelumnya mereka pilih menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin Dapil Banjarmasin Utara pada Pemilu Legislatif (Pileg) Tahun 2019 lalu.

“Kami sudah lama kenal dengan Ustadz Mushaffa Zakir Lc, sudah tahu karakter dan kepribadian beliau. Insha Allah kembali kami dukung saat Pilwali 9 Desember 2020 nanti,” ucap salah satu warga Sungai Andai, Yanti.

BACA : Cinta Ulama, Ustadz Mushaffa Zakir Ziarah Ke Sejumlah Makam Aulia Allah

Kehadiran Yanti dan puluhan warga lain, karena ingin bertemu dengan pria lulusan Al Azhar Mesir itu, sekaligus ingin sekalian mendengar nasehat dan tausiah singkat dari Ustadz yang memimpin sejumlah pengajian di Kota Banjarmasin ini.

“Tadi dapat kabar jika Ustadz ke sini. Mumpung beliau ada, disempatkan untuk datang bersilaturahmi sekaligus mendengar sedikit nasehat dan tausiah yang bermanfaat dari beliau,” ucapnya dengan gembira.

Terpisah, calon Wakil Walikota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc mengakui sudah kenal dan akrab dengan warga.

Saat Pileg 2019 lalu, mantan Anggota DPRD Banjarmasin tiga periode itu, sudah menjalin silaturrahmi yang sangat erat dengan warga disini.

BACA JUGA :  Sampaikan Ceramah, Ustadz Mushaffa Berpesan Pentingnya Menjaga 4 Hal

“Alhamdulillah disini kader kita semua. Mudah – mudahan nanti kembali memberikan hak suaranya 9 Desember 2020 untuk Berbenah Bersama AnandaMu,” ujarnya.

Kepada warga, dirinya juga menghimbau agar menggunakan hak pilihnya 9 Desember 2020 nanti, serta berdoa agar Pemilu Walikota Banjarmasin berjalan lancar, aman, dan kondusif.

“Saya juga minta doa warga agar diberi kekuatan dan amanah jika nantinya dipercaya memimpin Kota Banjarmasin bersama Hj Ananda,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.