Diduga Disenggol Truk Dump, Mahasiswi STIE Pancasetia Tewas di Tempat dengan Kondisi Mengenaskan

0 191

TRAGIS. Nasib nahas dialami seorang mahasiswi STIE Pancasetia Banjarmasin bernama Maratasya Athallah Nurrania yang tewas di tempat, usai mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan dekat Jembatan Banua Anyar (9 November), Banjarmasin Timur, Jalan Pangeran Hidayatullah, Selasa (17/11/2020) sekitar pukul 14.40 Wita.

DIDUGA korban tewas di tempat usai ditabrak truk dump, hingga terpental jatuh ke aspal dalam kondisi mengenaskan.

Dari keterangan saksi mata di lapangan, informasinya korban saat itu berbarengan dengan dengan truk dump, hingga hendak menyelip, ternyata oleng dan terjatuh. Tragisnya, korban terlindas truk yang kabarnya baru datang dari Banjarbaru.

Relawan Rescue 911 Banjarmasin, Siswa Putra mengungkapkan usai kejadian, korban meninggal di tempat. Jenazahnya pun langsung ditutupi dengan kardus, sembari menunggu jemputan ambulance untuk dibawa ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

BACA : Lakalantas di Jalan HKSN, Asmuni Meninggal Ditempat Kejadian

Tak seberapa lama, pihak Satlantas Polresta Banjarmasin tiba ke lokasi. Mereka langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi. Sementara, truk dan sepeda motor yang dikendarai korban disita polisi sebagai barang bukti kecelakaan lalu lintas.

Beberapa petugas di lapangan ditemui awak media enggan memberi komentar lebih lanjut. Mereka menegaskan masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa para saksi, termasuk sopir truk dump.

BACA JUGA : 334 Korban Lakalantas Meninggal Sepanjang 2019, Kerugian Materi Rp 2 M Lebih

“Kami juga telah mengamankan sopir truk untuk dimintai keterangan di kantor polisi,” kata seorang polisi lalu lintas dari Polresta Banjarmasin.

Pihak keluarga yang tiba di kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin tak bisa menahan rasa sedihnya. Korban diketahui tinggal di kawasan Komplek Banjar Indah Permai, Banjarmasin, dan direncanakan dikebumikan di alkah keluarga.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.