Antisipasi Kamtibmas Perkantoran, Polsek Tambang Ulang Giatkan Patroli

0

GUNA mengantisipasi kejahatan kamtibmas di perkantoran, anggota Polsek Tambang Ulang, Polres Tanah Laut, Polda Kalimantan Selatan rutin melaksanakan giat patroli siang malam di sekitar kawasan perkantoran yang berada di wilayah hukumnya, Senin (16/11/2020).

KEGIATAN Patroli Kamtibmas di perkantoran ini rutin dilaksanakan sesuai dengan perintah Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta. Kapolda juga berharap kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di sekitar lingkungannya, agar tetap selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

“Giat Patroli Perkantoran ini dilaksanakan rutin pada jam-jam rawan terjadinya kriminalitas saat siang dan malam hari. Sasaran patroli meliputi kawasan obyek vital, perbankan, perkantoran , sekolah, SPBU dan pemukiman padat penduduk. Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di wilkum Polsek Tambang Ulang, Polres Tanah Laut,” kata Kapolsek Tambang Ulang Iptu  Sulaiman.

BACA : Embat Motor Orang, Residivis Kasus Curanmor Ditangkap Polsek Banjarbaru Barat

Masih kata Iptu Sulaiman, dengan adanya kegiatan Patroli Kamtibmas dari Anggota Polsek Tambang Ulang ini diharapkan para pelaku kriminal akan berpikir apabila ingin melakukan aksinya di wilayah hukumnya.

Pada kesempatan patroli malam hari, tampak Aipda Budi Rahmana bersama anggotanya yang bertugas menyambangi kawasan perkantoran, diantaranya Kantor Bawaslu dan Sekretariat PPK setempat. Pengecekan dilakukan di sekitar perkantoran untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan serta adanya pengerusakan kantor. (jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ichal

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.