Dituduh Cabut Subsidi LPG Jika Terpilih, Zairullah: Enggak Benar, Itu Aturan Pusat

0

WARGA Desa Bulurejo dan Sidomulyo, Kecamatan Mentewe, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), sempat was-was dengan isu yang beredar di desanya.

ISU yang ditujukan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 3, Zairullah Azhar-Muhammad Rusli. Isu yang baru beredar adalah isu LPG 3 kilogram yang subsidinya dicabut bila ZR terpilih.

Warga langsung melayangkan pertanyaan secara tertulis mempertanyakan persoalan tersebut. Warga mendengar adanya isu tersebut, makanya sempat khawatir.

“Kami mau menanyakan soal subsidi LPG itu. Karena beritanya ramai pak, ketika bapak terpilih akan mencabut subsidi itu,” tanya warga.

BACA JUGA: Relawan ZR Langsung Bereaksi di Tempat Saat Kubu Sebelah Main Kampanye Hitam

Selain itu, ada isu soal gusur menggusur bila Zairullah terpilih. “Kami ingin mendengar langsung dari mulut Bapak,” tulis warga dikertas yang dibacakan Zairullah Azhar.

Terkait itu, calon bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar, bersama tim koalisi dan relawan, langsung membantah isu yang dilayangkan kepadanya itu.

“Wah enggak bener ini. Itu sama sekali tidak benar, mana bisa kita cabut subsidi itu, gas LPG itu aturannya di pusat, bukan di daerah loh,” katanya.

BACA JUGA: Generasi Putih Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Mobil Sehat ZR Diserbu Warga

Menurut Zairullah, berita bohong tersebut, sangat tidak jelas. Dan bila nanti sampai ada yang mencabut subsidi, maka bisa diproses tempat usahanya.

“Artinya, di sini tidak akan mungkin ada yang bisa mencabut subsidi gas LPG. Sehingga itu dipastikan adalah berita bohong,” katanya.

Selain itu, soal gusur menggusur, juga diakuinya tidak benar. ” Kami hadir disini bersama wakil saya, Muhammad Rusli untuk membangun dan memperbaiki apa yang salah di Tanah Bumbu ini,” katanya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.