Pengurus KNPI Banjarmasin Bagi-bagi Ribuan Paket Sembako

0

DEWAN Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Banjarmasin melaksanakan program pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan di daerah Banjarmasin, Minggu (15/11/2020) pagi.

SEBANYAK 5.000 paket sembako dibagikan kepada warga yang membutuhkan di beberapa titik daerah di Kota Banjarmasin. Pembagian hari ini titik pertama disalurkan kepada warga Kuin Utara, Banjarmasin Utara, sedang titik ke dua akan dilaksanakan di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Banjarmasin, Jalan S Parman.

Kegiatan ini berajuk KNPI Banjarmasin Peduli. Sebagai upaya para pemuda untuk andil dalam pemerataan kesejahteraan sosial dan saling membatu sesama.

Ketua KNPI Banjarmasin, M Imam Satria Jatin menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai bukti dan upaya bagi KNPI untuk turut serta mengembalikan roda ekonomi di Banua. Pemberian sembako diharapkan akan meringankan sedikit beban masyarakat yang membutuhkan, pada saat pemulihan ekonomi.

BACA JUGA: KNPI Banjarmasin Siapkan Seribu Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

“Semoga program yang kami jalankan bisa bermanfaat untuk sesama, terutama mereka para masyarakat yang lebih membutuhkan. Dan juga semoga roda perekonomian di Indonesia dan khususnya Banjarmasin cepat pulih,” tuturnya seusai kegiatan pembagian sembako.

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa anggota KNPI Banjarmasin. Untuk bergotong royong menyalurkan bantuan sembako.

Di bawah cuaca terik panas, tak menghalangi semangat untuk saling berbagi. Membagikan 5.000 paket sembako di beberapa titik daerah di Kota Banjarmasin. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.