Bank Kalsel Bagikan Makanan Sehat untuk Kaum Dhuafa

0

SEPERTI yang kita ketahui bersama, Covid-19 memberikan dampak yang sangat signifikan disemua sektor. Bahkan dampak terbesar sangat dirasakan oleh masyarakat kelas ekonomi bawah atau kaum dhuafa, mereka semakin sulit mendapatkan pekerjaan hingga terancam tidak dapat makan.

BERDASARKAN
hal tersebut dalam rangka membantu memenuhi kebutuhan konsumsi para dhuafa, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel membagikan 100 kotak sarapan untuk kaum dhuafa.

Kegiatan yang dilakukan pada Jumat berkah, (13/11/2020) yang lalu ini menyasar sekitaran Jalan Belitung hingga Jalan A. Yani Km 4.5 Banjarmasin, dimana banyak terdapat para kaum dhuafa seperti tukang becak, tukang sapu, pengemis dll.

Dengan kondisi sekarang idealnya mereka tengah berada di rumah menikmati nyamannya beristirahat bersama keluarga sambil menyantap sarapan. Tapi sayangnya keterbatasan ekonomi membuat mereka tetap berjuang mencari nafkah dijalan demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sebagai manusia tentunya kita tidak bisa menentukan dalam kondisi apa kita dilahirkan, semua sudah menjadi kehendak ALLAH, termasuk mereka yang kehidupannya berada dalam keadaan kekurangan.

Sahabat Kalsellenials, mungkin bagi kita yang memiliki kelebihan harta sarapan adalah rutinitas yang mudah dan biasa diperoleh, namun tidak dengan mereka.

Mari sahabat Kalsellenials, kamu bisa berpartisipasi menyalurkan infaq dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel di Rekening Bank Kalsel Syariah 901.00.01.00256.5 A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.