Lakalantas di Jalan HKSN, Asmuni Meninggal Ditempat Kejadian

0

AKIBAT dilindas truk, pria yang diketahui bernama Asmuni warga Teluk Tiram, Antasan Raden Banjarmasin dengan kendaraan Spin DA 6593 LE meninggal ditempat.

KECELAKAAN
Lalulintas yang merenggut pria tersebut terjadi sekitar Pukul 15.00 Wita, di Jalan HKSN RT 22 yang tak begitu jauh dari Mesjid Al-Muhajirin Kuin Utara.

Hampir 1 jam lama jasad korban dengan kepala diduga pecah, tergeletak di jalan raya dan warga pun menutupnya dengan terpal, sembari
menunggi koordinasi petugas kepolisian untuk di evakuasi ke rumah sakit

Atas kejadian yang menimpa pria naas itu, jalan raya dilokasi menjadi macet karena kerumunan warga dan sempat ditutup dari dua arah selama satu jam.

Berdasarkan keterangan Maimunah, salahsatu warga yang sekilas sempat melihat di lokasi kejadian sore itu, menyebutkan, sebelum dilindas truk, korban datang dari arah utara bersamaan pengendara roda dua lainnyax. Namun tiba-tiba jatuh disisi mobil truk yang melintas dari arah selatan.
Kejadian saat itu juga melibatkan satu korban pengendara lainnya, namun tak sampai merenggut jiwa.

“Saya tidak terlalu melihat persis kejadiannya, tapi korban itu dari arah utara tiba-tiba jatuh dan kena mobil truk,” kata Maimunah. Setelah oleh TKP pihak kepolisian, sekitar Pukul 16.00, Wita, jasad korban dievakuasi ke RS Ulin.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.