Hendak Pesta Sabu di Bengkel Las, Dua Pemuda Keburu Diringkus Polisi

0

BELUM sempat mengkonsumsi narkotika jenis sabu yang mereka beli, dua pemuda yang diduga akan melakukan pesta sabu di sebuah bengkel las diciduk petugas Satresnarkoba Polres Tabalong.

KEDUANYA
ditangkap saat berada di bengkel yang berlokasi di Kelurahan Belimbing Raya, Kecamatan Murung pudak, Tabalong, Kamis (12/11/2020), sore.

Kapolres Tabalong, AKBP M Muchdori, mTeeelalui Kasubbag Humas Polres Tabalong, AKP H Ibnu Subroto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan dua pemuda disebuah bengkel di Kelurahan Belimbing Raya.

BACA : Residivis Sabu Kembali Diciduk Polres Tabalong, Rekan Pelaku Melarikan Diri

“Kedua pemuda itu berinisial PP (23 tahun) dan FS (26 tahun), Warga Kelurahan Belimbing Raya, Murung Putdak, Tabalong,” ujarnya.

Penangkapan ini ungkapnya berawal dari informasi yang didapat petugas Satresnarkoba dipimpin Kasat Resnarkoba Polres Tabalong AKP Zaenuri tentang akan adanya pesta Narkotika jenis sabu-sabu di sebuah bengkel las d Kelurahan Belimbing Raya.

Dari informasi tersebut lanjutnya petugas kemudian melakukan penyelidikan dengan mendatangi bengkel tersebut, lalu mengamankan pelaku PP yang berada di dalam kamar.

“Saat dilakukan penggeledahan di kamar tersebut ditemukan 1 botol yakult yang didalamnya berisi gumpalan tisu, bungkus minuman energi dan 1 bungus plastik klip berisi serbuk bening diduga Narkotika jenis sabu-sabu yang disimpan di dalam lemari,” ucapnya.

BACA JUGA :  Satresnarkoba Polres Tabalong Ciduk Tiga Pengedar Sabu

Dari keterangan PP tambahnya narkotika jenis sabu-sabu tersebut merupakan miliknya dengan rekannya berinisial FS yang sudah diamankan petugas di halaman bengkel.

Kedua pemuda tersebut ungkapnya belum sempat menggunakan sabu-sabu yang mereka beli dari seseorang dengan inisial TA.

“Selanjutnya kedua pelaku beserta barang bukti berupa sabu-sabu dengan berat 0,27 gram dan 1 buah Handphone dibawa ke Polres Tabalong guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” ucap Ibnu.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.