Syafruddin H Maming : Buka Kertas Suara, Coblos Nomor 1

0 96

DI SETIAP kampanye, Syafruddin H Maming atau akrab disapa Cuncung menyosialisasikan cara mencoblos pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu.

“BUKA
kertasnya lebar-lebar, pandang gambarnya dan coblos nomor 1,” ujar Cuncung di hadapan para warga saat berkampanye di Kecamatan Sungai Loban yang disambut dengan tepuk tangan, Senin (09/11/2020).

Di sana, Cuncung juga memperkenalkan siapa dirinya dan pasangannya, hingga apa saja program yang akan mereka jalankan jika terpilih memimpin Tanah Bumbu.

BACA : Nonton Pertunjukkan Kuda Lumping Di Desa Sumber Sari, Cuncung Disebut Warga Pak Bupati

“Program prioritas kita adalah program Tri Dharma Pembangunan Plus-plus yakni kesehatan gratis, pendidikan gratis, dan infrastruktur jalan. Plus-plusnya ada juga seperti pengembangan UMKM, pembinaan organisasi kepemudaan dan lainnya,” ungkapnya.

Pada pemilihan bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu ada tiga pasangan calon yang akan berkontestasi pada 9 Desember 2020 mendatang.

Nomor urut 1: Syafruddin H Maming berpasangan dengan Muhammad Alpiya Rakhman. Diketahui Syafruddin H Maming merupakan kakak kandung dari Mardani H Maming eks bupati Tanah Bumbu 2010-2018 yang sekarang menjabat sebagai Ketua BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi).

BACA JUGA :  Cuncung Dan Alpiya Terpilih, Program Pengobatan Gratis Dapat Kembali Dinikmati Warga

Sementara wakilnya Muhammad Alpiya Rakhman adalah mantan Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu dua periode, yang merupakan cucu dari H Abidin Ketua DPD Gerindra Kalsel.

Di nomor urut 2 adalah Mila Karmila dan Zainal Arifin, yang merupakan pasangan maju melalui jalur perseorangan.

Di nomor 3 ada Zairullah Azhar dan M Rusli. Zairullah merupakan bupati pertama Tanah Bumbu. Sedangkan M Rusli adalah kakak kandung dari pengusaha terkenal Andi Syamsuddin Arsyad atau lebih dikenal dengan Haji Isam.(jejakrekam)

Penulis Riza/Rilis
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.