Didukung Emak-emak, Martinus-Jaya Bakal Wujudkan Pembangunan di Guntung Manggis

0 67

KAMPANYE terbatas kembali dilakukan oleh calon Walikota Banjarbaru Haji Martinus dan Darmawan Jaya Setiawan (HMJ) di kawasan Transad Guntung Manggis, RT. 023 RW. 003, tepatnya di persimpangan depan Bekantan Park.

KAMPANYE tatap muka atau rapat terbatas yang didominasi kaum perempuan atau emak-emak ini, HMJ menyampaikan bahwa akan mewujudkan aspirasi masyarakat. Hal itu sesuai dengan visi dan misi sebelumnya (Nadjmi – Jaya), yang pihaknya bakal melanjutkan agar Banjarbaru lebih baik lagi.

“Program, visi dan misi mendiang almarhum Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani bersama Darmawan Jaya Setiawan yang telah dinikmati hasilnya dan akan kita terus lanjutkan,” kata Haji Martinus kepada jejakrekam, pada Senin (9/11/2020).

Pernyataan calon Walikota Banjarbaru nomor urut 3 ini pun, disambut tepuk tangan warga Guntung Manggis yang senang dengan program, visi dan misi HMJ yang terbukti lebih baik dan sangat dirasakan manfaatnya.

BACA JUGA: Di Sela Kampanye Terbatas, Martinus-Jaya Sempatkan Diri ‘Mewarung’ Serap Aspirasi…

Perhatian terhadap warga itu disorotinya dalam pelbagai aspek, diantaranya sekolah gratis, angkutan pelajar gratis, beasiswa bagi siswa berprestasi serta kurang mampu dan insentif tenaga honorer, guru ngaji, dan sebagainya.

Pada kesempatan ini, HMJ menyerap aspirasi warga Guntung Manggis tentang perbaikan infrastruktur jalan di kawasan tersebut.

“Pembangunan infrastruktur seperti jalan, memang menjadi tanggung jawab kepala daerah agar membuat nyaman pengguna jalan, karena itu saya siap melakukan perbaikan jalan. Maka hal itu, jalan yang kondisinya kritis akan didahulukan,” tegas Haji Martinus dan dibenarkan Darmawan Jaya Setiawan dalam menyikapi aspirasi Warga Guntung Manggis. (jejakrekam)

Penulis Rahim
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.