Bermalam Minggu dengan Para Pedagang Murjani, HMJ Tawarkan Konsep Penataan

0 64

BERMALAM Minggu sambil menyerap aspirasi para pedagang di sekitar Lapangan Murjani, Banjarbaru, kembali dilakoni duet calon Walikota-Wakil Walikota Banjarbaru nomor urut 3, Haji Martinus-Darmawan Jaya Setiawan (HMJ).

“INI memang sengaja kami bermalam Minggu di sini, dulu juga pernah namun sudah ada perkembangan signifikan. Setelah kita lihat, perekonomian juga sudah mulai membaik,” ucap Martinus kepada jejakrekam.com, Sabtu (7/11/2020) malam.

Pasca pandemi Covid-19 melanda perekonomian Banjarbaru, Martinus melihat kondisi para pedagang di sekitar Lapangan Murjani telah membaik serta masih mempertahankan konsep terdahulu, hanya saja upaya ini dalam peningkatan akan tetap dilakukan oleh HMJ.

“Terkait konsep penataan, itu belum tahu lagi bagaimana dan perlu melibatkan para pedagang,” ujarnya.

BACA : Terapkan Protokol Kesehatan, PKL Lapangan Murjani Tetap Beraktivitas di Tengah Pandemi

Menyerap aspirasi para pedagang, Martinus menyambut baik dan memahami kondisi ketika semasa pandemi Covid-19, menurunkan penghasilan secara drastis.

“Kita tahu, mungkin di masa pandemi Covid-19 ini. Penghasilannya sangat jauh berkurang dan sekadar mencukupi, namun kini mulai bergeliat lagi perkembangan dalam proses menuju normal,” katanya.

Ke depan, mantan Penjabat Walikota Banjarbaru ini berharap ketika mulai pernormalan kembali agar tetap menaati protokol kesehatan dalam berdagang, ihwal jaga jarak, cuci tangan dan menggunakan masker.(jejakrekam)

Penulis Rahim
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.