Berlomba di FASI XI Kalsel, Plt Walikota Hermansyah Target Banjarmasin Juara Umum

0

TARGET menjadi juara umum dalam Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) XI Kalimantan Selatan yang berlangsung di Kiram Park, Desa Kiram, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, jadi atensi Plt Walikota Banjarmasin H Hermansyah.

MANTAN anggota DPRD Kalsel dari Fraksi PDI Perjuangan ini pun melepas 53 kafilah Banjarmasin yang berlaga di berbagai lomba FASI XI Kalimantan Selatan di Kiram Park, 8-11 November 2020.

Saat melepas kafilah FASI Banjarmasin di Lobby Balai Kota Banjarmasin, Kamis (5/11/2020), Plt Walikota Hermansyah mengingatkan agar semua kafilah menjalin kebersamaan dan solidaritas. Terutama, anak-anak yang menjadi peserta lomba di FASI kali ini.

Bagi Hermansyah, target juara umum bukan hal mustahil. Ini karena, Banjarmasin pada tiga tahun lalu, pernah menjawarai berbagai lomba FASI X Kalimantan Selatan 2017 silam.

BACA : Songsong FASI 2020 di Kalteng, BPKPRMI Kalsel Resmi Dilantik

“Jadi, Banjarmasin harus bisa mengulang kisah sukses ini pada tahun ini. Terpenting adalah mengendepankan nilai sportivitas dalam berlomba,” kata Hermansyah.

Kepada para pendamping, Hermansyah mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan kepada peserta FASI XI Kalsel, khususnya dari Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis M Syaiful Riki
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.