Warga Veteran Tak Sadar Hilang Rp 18,5 Juta saat Tolong Orang ‘Kemogokan’

0

SEORANG warga Jalan Veteran, Kota Banjarmasin M.Ghofar Mabanjari (25 tahun) menjadi korban dugaan hipnotis dan mengalami kerugian sekitar Rp 18.500.000, Kamis (4/11/2020).

INSIDEN ini bermula saat Ghofar melintasi Jalan Jafri Zam-Zam, Kelurahan Belitung Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat, dan melihat ada seseorang mendorong motor lantaran kelihatan mogok.

Ghofar pun menawarkan bantuan agar motor yang bersangkutan didorong saja menggunakan sepeda motornya. Yang bersangkutan mengiyakan. Mereka berdua berhenti kemudian ngobrol di pinggir jalan.

BACA JUGA: Polisi Di Banjarmasin Ringkus Pelaku Pencurian Emas Bermodus Jasa Pijat

Setelah selesai ngobrol, korban berbelanja di ritel Alfamart yang tak jauh di lokasi. Sialnya, ternyata uang yang tadinya berada dalam tas korban ikut raib. Menurut cerita Ghofar, uang itu disimpannya dalam plastik kresek.

Dengan fisik yang mengalami lemas, dan mengalami mual-mual, korban yang dibantu ibunya melaporkan kejadian ini ke Polsek Banjarmasin Barat.     

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko membenarkan kejadian ini. Saat ini, kata dia, laporan dari korban sudah diterima.

“Segera dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Suryo Kartiko. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.