Tingkatkan Kompetensi Kader, TP-PKK Balangan Gelar Pelatihan

0

DALAM  upaya meningkatkan kompetensi kader dalam merealisasikan program dan pelaporan program kegiatan, TP PKK Kabupaten Balangan menggelar pelatihan di Aula Kantor Kecamatan Paringin, Senin(2/11/2020).

PLT
Ketua TP-PKK Kabupaten  Hj Aspiani Ruskariadi menyampaikan, melalui patihan penyusunan program dan Pelaporan TP-PKK bagi kader PKK tingkat Desa diseluruh Kecamatan Paringin ini mampu meningkatkan kompetensi kader dalam merealisasikan program dan pelaporan program kegiatan.

“Kegiatan ini sebagai wadah untuk memupuk rasa kebersamaan. Serta mempererat hubungan silaturahmi guna menambah wawasan pengetahuan, keterampilan dan kreatifitas kader TP-PKK di Kabupaten Balangan sebagai mitra pemerintah,” bebernya Aspiani.

BACA : IKAPTK Dan TP PKK Balangan Bagikan Ribuan Masker

Aspiani mengharapkan melalu pelatihan tersebut bisa menjadi sarana pembelajaran untuk mengasah kratifitas kader. Khususnya dalam melaksanakan tugas TP-PKK di setiap desa.

“Serta mampu terbangunnya kerjasama dan, kebersamaan  untuk meningkatkan kapasitas kader TP-PKK Desa untuk turut serta membangun SDM yang baik di Kabupaten Balangan,” ucapnya.

Sementara itu Ketua TP-PKK Kecamatan Paringin Juhar Latifah mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas pelatihan  yang diberikan oleh Pengurus TP-PKK Kabupaten Balangan kepada kader PKK Desa Sekecamatan Paringin.

“Melalui pelatihan penyusunan program dan Pelaporan yang diberikan oleh TP-PKK Kabupaten Balangan  ini semoga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh kader PKK Desa sehingga bisa diterapkan dengan baik pula,”pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.