Relawan Prabowo-Sandi Optimis SHM-MAR Unggul di Pilkada Tanah Bumbu

0

KETUA Relawan Prabowo-Sandi, Kabupaten Tabah Bumbu optimistis suara calon Bupati Syafruddih H Maming – M Alpya Rakhman (SHM) unggul di sejumlah kecamatan.

“MUDAH
-mudahan perjuangan kita tidak sia-sia, kita punya relawan sampai ke tingkat desa,” Kata Novi Hernani,Senin (2/11/2020).

Bukan tanpa alasan, sebab lebih dari 500 orang relawan tersebar dari tingkat kecamatan hingga desa-desa. Mereka bertugas menyosialisasikan apa saja program kerja dari pasangan Bupati dan calon wakil bupati Tanah Bumbu nomor urut satu.

BACA :  SHM Jadi Bupati Tanbu, Sederet Program Pro Rakyat Sudah Menanti

Dia mengatakan para relawan itu bergerak tanpa ada imbalan. Mereka siap memenangkan pasangan  SHM-MAR. “Kami sangat optimistis, Pak Cuncung menang,” tegasnya.

Sementara saat berkampanye di  Jalan Karang Jawa, Desa Baroqah, Kecamatan Simpang Empat, Syafruddin H Maming menegaskan tak perlu takut dengan intimidasi yang memaksakan memilih salah satu pasangan calon di Pilkada serentak 2020.

“Jangan takut dengan intimidasi, karena yang menentukan pilihan adalah pyan sendiri, hati pyan sendiri.  Jangan mau di paksa, pilihan hanya pian sendiri dan tuhan yang tahu di bilik suara,”

Dia menambahkan kalau pun masyarakat diberi sesuatu, silahkan ambil tapi jangan mau diintimidasi. “Ambil saja, kerena sudah rezeki pian,” tegasnya.(jejakrekam)

Penulis Riza/Rilis
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.