Rayakan HUT ke-69, Humas Polda Kalsel Komitmen Sajikan Informasi Terlengkap Bagi Masyarakat

0

DENGAN mengusung tema “Semangat Profesionalisme, Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif dan Masyarakat Yang Produktif” Divisi Humas Polri dan Jajaran Polda seindonesia melaksanakan HUT yang ke-69, Senin (2/11/2020).

PERAYAAN dilaksanakan secara sederhana dan secara virtual dipimpin Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono, Senin (2/11/2020).

“Semoga humas menjadi pusat informasi yang paling lengkap untuk disambungkan ke masyarakat,” kata Agro Yuwono.

BACA JUGA: Demo Tolak Omnibus Law Jilid IV Kondusif, Kapolda Kalsel Apresiasi Mahasiswa

Hut Humas Polri ini sebenarnya jatuh pada  pada 30 Oktober lalu, namun berkenaan dengan libur bersama maka dilaksanakan pada hari ini.

“Tugas humas Polri semakin berat, kita harus bisa sejajarkan antara perkembangan teknologi, kecepat informasi dan SDM di humas harus bisa menyesuaikan, begitu juga dengan sarana dan prasarana, agar tugas kita semakin dipercaya masyarakat,” ungkapnya.

BACA JUGA: Tak Lagi Pengawasan Manual, Ditresnarkoba Polda Kalsel Luncurkan Aplikasi Sipedi Bungas

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol M Rifa’I mengatakan, Hut Divisi Humas Polri kali ini mengundang perwakilan dari masing-masing media dan pensiunan Polri.

“Divisi Humas kedepannya diharapkan semakin profesional dengan tugas-tugasnya, dan semoga Humas Polda Kalsel bisa menjadi pusat informasi terlengkap bagi masyarakat Kalsel,” tutupnya. (jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.