Mardani : Jangan Gadaikan Harga Diri Demi Rp 150 Ribu

0 118

MARDANI H Maming menegaskan bahwa pelaksanaan Pilkada dijamin langsung, umum, bebas, dan rahasia (Luber). Rakyat sebagai pemilih pun bebas memilih calon yang disukainya, bukan karena di iming-imingi uang.

“SAAT
dalam bilik suara, hanya pian (Kamu-red) dan Tuhan yang tahu siapa yang pian pilih,” kata Mardani H Maming di hadapan warga Desa Pagaruyung, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam kampanye dialogis Minggu (1/11/2020), Mardani H Maming mengingatkan warga Tanah Bumbu agar jangan mau menggadaikan harga diri senilai Rp 150 ribu.

BACA : Fakta Sejarah, Masyarakat Tanbu Lebih Suka Dipimpin Tokoh Muda

“Kalau ada yang datang apakah itu Ketua RT, Kepala Desa atau pihak manapun yang memberi pian duit, dan pian kada memintanya, ambil duitnya. Tapi dalam bilik suara terserah pian siapa yang dipilih, karena hanya pian yang tahu,” tegas Mardani H Maming disambut tepuk tangan riuh warga.

Lebih lanjut, Mardani yang juga Ketua Tim Pemenangan paslon nomor 1 SHM-MAR bahwa paslon Nomor 1 jelas memiliki program merakyat, satu di antaranya pengobatan gratis hanya dengan KTP.

“Jangan sampai warga mau menukarkan program pengobatan gratis hanya dengan KTP dengan uang Rp 150 ribu. Pian akan rugi. Saya jamin jika pasangan nomor 1 Syafruddin H Maming dan Alpiya Rakhman menang, program gratis berobat hanya dengan KTP akan terealisasi,” tegas Mardani diiringi sorak warga peserta kampanye.

BACA JUGA :  Cuncung Dan Alpiya Terpilih, Program Pengobatan Gratis Dapat Kembali Dinikmati Warga

Jadi, lanjut Mardani, warga tak perlu takut dengan penempelan stiker paslon tertentu di rumah-rumah warga.

“Sekali lagi, Pilkada berlangsung umum bebas rahasia. Tidak ada yang tahu siapa yang pian pilih selain pian dan Tuhan,” kata Mardani H Maming.(jejakrekam)

Penulis Riza/Rilis
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.