Beri Pendidikan Politik, Ikmaban Gelar Nonbar Debat Kandidat Pilwali Banjarmasin

0

EMPAT pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin mengikuti debat kandidat perdana.

DEBAT perdana kali ini menarik animo masyarakat, mesiki ditayangkan langsung di salah satu stasiun televisi nasional.

Puluhan anggota Ikatan Mahasiswa Banjarmasin (IKMABAN) menggelar nonton bersama, di RM Blitar, Jum’at (30/10/2020) malam.

Ketua IKMABAN Muhammad Ricky Iwanda Putra mengatakan kegiatan ini guna memberikan pendidikan politik, terutama bagi pemilih pemula di Banjarmasin.

“Pemilih pemula bisa menyaksikan langsung tentang visi-misi paslon Walikota Banjarmasin, sehingga pemuda khususnya pemilih pemula lebih cerdas dalam memilih salah satu kandidat,” ujar Ricky.

Dewan pembinan Ikmaban Hafiz Anshari menuturkan pemuda khususnya pemilih pemula patut untuk diberikan pendidikan politik, tanggal 9 Desember mendatang memilih salah satu kandidat berdasarkan hati nurani dan pertimbangan yang matang.

BACA JUGA : Tumbuhkan Semangat Kebersamaan, Ikmaban Galang Dana untuk Korban Bencana di Palu

Hafizh menyebut dalam waktu dekat Ikmaban akan road show kepada semua kandidat untuk memperdalam visi-misi, khususnya kebijakan dalam pembangunan kepemudaan di Kota Banjarmasin.

“Selain nonbar, Insya Allah kami akan mengunjungi satu persatu calon walikota tersebut, guna mengetahui lebih jauh karakter pasangan calon masing-masing,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.