Basah Kuyup Kehujanan di Safari Politik, Paman Birin: Tak Apa, Demi Bisa Bertemu Rakyat

0

MENUMPANG perahu motor, dari dermaga Desa Pagatan, Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu, calon Gubernur Kalsel Haji Sahbirin Noor melakoni safari politik dengan  menyusuri sungai. Ia menyapa warga kampung yang ada di bantaran Sungai Kusan. Empat desa, Kamis (29/10/2020).

BEGITU tiba di Desa Serdangan, masyarakat ramai menyambutnya. Di salah satu pedagang, Paman Birin sempat memborong sayur dan singkong untuk dibagikan kepada warga.

Perjalanan berikutnya dilanjutkan ke Desa Satiung. Di tengah sungai hujan deras mengguyur. Paman Birin dan tim basah kuyup. Maklum, perahu motor yang ditumpangi tak beratap.

“Dari Pagatan kita lanjutkan ke Desa Satiung, Pulau Tanjung, Salimuran. Kita kehujanan, tapi tak apa-apa. Dalam rangka kita baelang ke wadah rakyat yang jauh dari kota. Semoga disehatkan selalu  dan diridhoi Allah, terus bergerak,” ucap Paman Birin.

BACA : Berkampanye di Tanah Bumbu, Paman Birin- Zairullah Azhar Pilih Berkolaborasi Sapa Warga

Ketua DPD Partai Golkar Kalsel ini menyempatkan diri mampir ke rumah pimpinan Ponpes Al-Kautsar, Satiung. “Mudahan beliau terpilih kembali agar Kalimantan Selatan lebih baik,” tutur Ilmi, pimpinan Pondok Pesantren Al-Kautsar.

BACA JUGA : Nonstop Silaturahmi dengan Warga, H Muhidin Doakan Paman Birin Selalu Sehat

Dari Desa Pulau Tanjung, Paman Birin tiba di Desa Salimuran. Di kampung ini, ia disuguhi makanan oleh warga yang telah menunggu kedatangannya. Barulah ia kembali ke Pagatan.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.