Ratusan Desa di Tanbu Siap Menangkan Syafruddin H Maming dan M Alpiya Rakhman

0

MENUJU Pilbup Tanbu 2020 yang akan digelar 9 Desember nanti, ratusan desa pada 10 kecamatan di Kabupaten Tanah Bumbu mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Syafruddin H Maming dan M Alpiya Rakhman (SHM-MAR).

RATUSAN
desa yang terangkum menjadi empat daerah pemilihan (Dapil) itu mendeklarasikan diri setiap kali usai mendengarkan orasi pasangan SHM-MAR.

Bukan tanpa alasan, masyarakat siap memenangkan pasangan SHM-MAR di Tanah Bumbu karena ingin kembali merasakan program-program yang sempat hilang.

BACA : APBD Rp 1,7 Triliun, Pelayanan Kesehatan Warga Tanbu Seharusnya Gratis

“Karena kita membutuhkan beliau. Belum jadi bupati pun sudah loyal sama kita,” ujar Tri Eli Sudarwati, salah seorang warga Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanbu.

Secara pribadi, Eli merasa tidak ada tekanan atau ajakan untuk mendeklarasikan diri menjadi relawan. Keinginan itu murni dari hati kecilnya karena sudah mengenal sosok Syafruddin H Maming sejak duduk di bangku SMP.

BACA JUGA :  Cuncung Dan Alpiya Terpilih, Program Pengobatan Gratis Dapat Kembali Dinikmati Warga

“Selain adik Kelas. Sejak saya hamil anak kedua, semua pemeriksaan saat hamil itu gratis,” sambungnya.

Dia ingin, apa yang pernah dirasakannya bisa pula dirasakan masyarakat di Bumi Bersujud.

Pantauan di lapangan \masyarakat selalu antusias saat setiap kali pasangan SHM-MAR berkampanye. Antusiasme tinggi disumbang paling banyak oleh para kaum emak-emak.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.