Berkampanye di Tanah Bumbu, Paman Birin- Zairullah Azhar Pilih Berkolaborasi Sapa Warga

0

CALON Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin berkolaborasi kampanye bersama calon Bupati-Wakil Bupati Tanah Bumbu  Zairullah Azhar-M Rusli, Rabu (28/10/2020).

MEREKA tampil di dua desa di Kecamatan Mantewe, Kabupaten Tanah Bumbu. Keduanya berkomitmen memenangkan kontestasi Pilkada 2020 di masing-masing level di daerah ini.

Di Desa Mantewe, Paman Birin bersama Zairullah – Rusli  menggelar silaturahmi dengan warga setempat. Tepatnya di rumah salah satu tokoh masyarakat, H Iyan.

Di depan konstituen, Paman Birin mengakui sosok Zairullah sebagai seorang ustaz sekaligus gurunya. “Pak Zairullah adalah guru saya. Beliau juga pernah jadi atasan saya. Banyak pelajaran yang saya serap, terutama masalah politik,” ungkapnya.

Sementara saat di Desa Sepakat, Paman Birin mengajak masyarakat melaksanakan pilkada dengan gembira dan tak ada saling menjatuhkan satu sama lainnya.

BACA : Ikut Kampanyekan Zairullah Azhar-Rusli, Paman Birin: Pilih Yang Berpengalaman

Ia juga menyampaikan, pembangunan tak akan berhasil dengan baik tanpa sinergitas antara pemerintah pusat, provinsi dan daerah.

“Pembangunan harus dilakukan  dilakukan dengan asas gotong royong, kebersamaan. Antara pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten/kota,” tegasnya.

Zairullah tak mau kalah. Dipuji suami Raudatul Jannah ini, ia balik menyanjung. “Paman Birin adalah gubernur yang memiliki semangat membangun banua luar biasa,” kata mantan Bupati Tanah Bumbu ini.

BACA JUGA : Fraksi Koalisi Parpol ‘Turun Gunung’ Menangkan AnandaMu dan Paman BirinMu

“Berkat kepemimpinan beliau,  jalan antara Batulicin–Banua Enam sekarang nyaman dilewati. Begitu juga jalan bebas hambatan Banjarbaru–Batulicin sudah terkoneksi,” kata Zairullah yang juga mantan anggota DPR RI dari Fraksi PKB ini.

Kemesraan Paman Birin, Zairullah-Rusli di dua titik kampanye tersebut, di akhiri dengan foto bersama warga yang antusias rela antre.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.