Bank Kalsel Raih Penghargaan di Ajang CNBC Indonesia Award 2020

0

SEBUAH penghargaan kembali diraih oleh Bank Kalsel pada tahun ini, Bank kebanggaan urang Banua tersebut berhasil meraih The Most Aggreessive in Digital Banking pada ajang CNBC Indonesia Award 2020, Jumat (23/10/2020).

DALAM
transformasi digital yang telah dilaksanakan sejak 2019 hingga kini, Bank Kalsel terus mengembangkan layanan digital perbankan. Pergerakan yang kian agresif membuat Bank Kalsel membawa pulang penghargaan tersebut dalam kategori Regional Banking Award.

Agus Syabarrudin, Direktur Utama Bank Kalsel menuturkan bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan CNBC Indonesia terhadap kinerja perusahaan yang ia pimpin.

BACA : Atas Prestasi Kinerjanya, Bank Kalsel Raih Indonesia Finance Award 2020

“Alhamdulillah kinerja keras kami mendapat apresiasi dari CNBC Indonesia. Seiring dengan kemajuan zaman, Bank Kalsel juga harus menghadirkan inovasi bagi nasabah tercinta. Sehingga produk pinjaman atau simpanan yang dihadirkan Bank Kalsel dapat dinikmati lebih mudah oleh semua nasabah,” tuturnya beberapa waktu lalu.

Dengan adanya capaian ini, Bank Kalsel kembali mempertegas komitmennya untuk meningkatkan kinerja dan layanan terbaik kepada masyarakat Kalsel, khususnya kepada nasabah setia.

“Tentunya tanpa dukungan dari stakeholder dan shareholder Bank Kalsel, prestasi ini akan sulit untuk dicapai,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.