Himpun Relawan, Ketua Fraksi Golkar DPRD Banjarmasin Target Menangkan AnandaMu dan BirinMu

0 110

KOMITMEN Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Banjarmasin, Sukhrowardi untuk memenangkan duet calon Walikota-Wakil Walikota Hj Ananda-H Mushaffa Zakir di Pilwali Banjarmasin 2020, terus diwujudkannya.

CARANYA, Sukhrowardi yang juga berlatar belakang aktivis ini menggalang para relawan pemenangannya saat Pemilu 2019 lalu untuk bergabung dalam tim sukses Hj Ananda-Mushaffa Zakir.

Mereka pun dikumpulkan di Komplek Ruko Waringin, Jalan A Yani Km 6, samping Komplek Banjar Indah Permai Banjarmasin.

“Saya ingin menjadi bagian dari sejarah untuk mengantarkan calon pemimpin dari kalangan muda bisa memimpin dan membenahi Kota Banjarmasin. Karena itulah kegiatan hari ini merupakan salah satu ikhtiar konkrit saya untuk mewujudkan sejarah tersebut,” tegas Sukhrowardi.

Bagi Sukhro, sebagai seorang kader beringin yang loyal dengan partai, sudah selayaknya dirinya all otu untuk memenangkan pasangan AnandaMu yang resmi diusung Partai Golkar.

BACA : Mampu Memegang Amanah, Sukhrowardi Layak Mengisi Kursi Wakil Ketua DPRD Banjarmasin

“Tidak hanya AnandaMu, dalam kesempatan ini saya juga mengajak konsituen saya untuk ikut memenangkan pasangan Paman BirinMu agar dapat melanjutkan pengabdiannya bersama H Muhidin untuk memimpin Kalsel selama 3,5 tahun mendatang,” ucap Sukhro.

Selain itu, konsolidasi relawan Sukrowardi ini juga sebagai tindak lanjut dari hasil rapat anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Banjarmasin dengan DPD Golkar Kota Banjarmasin, beberapa waktu lalu. Saat itu, elite partai menginstruksikan anggota fraksi untuk bergerak memenangkan pasangan AnandaMu dan Paman BirinMu.

“Semoga langkah saya ini nantinya juga bisa ditiru anggota Fraksi Partai Golkar lainnya untuk bergerak bersama-sama memenangkan AnandaMu dan Paman BirinMu,” ucap Sukhro.

BACA JUGA : HUT ke-56 Partai Golkar, Haji Yuni Optimis Menangkan Pilkada Banjarmasin

Sementara itu, calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda mengaku berterimakasih atas upaya anggota fraksi partai koalisi AnandaMu yang sudah membentuk jaringan tim pemenangan dan menyosialisasikan pasangan AnandaMu kepada masyarakat di Kota Banjarmasin.

Mantan Ketua DPRD Banjarmasin ini berharap anggota fraksi partai koalisi AnandaMu juga bisa ikut menyosialisasikan 4 program unggulan mereka. Yakni, gerakan dorong usaha lokal untuk naik kelas (Gendong Ulun), bertahan pulih bangkit hingga Covid 19 selesai (Batapih Bahalai), emak berdaya tangguh pandai dan berpenghasilan (Ember Tapasan) dan bantuan pendidikan selama pandemi (Bapespa).

BACA JUGA : Sukhrowardi Aset Golkar, Frans : Pantas Jabat Wakil Ketua DPRD Banjarmasin

“Hal ini penting agar masyarakat tidak hanya melihat kami sebagai pasangan calon pemimpin yang mewakili kaum perempuan dan anak muda. Namun, juga mampu menghadirkan berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat di Kota Banjarmasin,” tutur Ananda.(jejakrekam)

Penulis Faisal
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.