Enam Pemuda Wakili Barito Utara Berlaga dalam Ajang MTQ Nasional di Sumbar

0

ENAM pemuda perwakilan Kabupaten Barito Utara dipastikan akan mengikuti MTQ Nasional yang diselenggarakan di Kota Padang Sumatera Barat tanggal 12 hingga 21 November 2020 mendatang.

ADAPUN enam perwakilan dari Barut ini, antara lain Tias Dwi Pratiwi cabang tilawah anak- anak, Dhiya Zalfa Ramadhani cabang tahfiz 1 Juz, Patimah Tuzahra cabang tahfiz 5 Juz, Al Amin cabang qiroat saba’ah, Rosmiati Alzannah  cabang qiroat saba’ah serta Khairudin cabang kontemporer.

Bupati Barito Utara, Nadalsyah menyambut baik dan melepas secara resmi keikutsertaan perwakilan  Kabupaten Barito Utara untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur`an Tingkat Nasional (MTQ) XXVIII itu.

Nadalsyah pun menyampaikan apresiasi atas keikutsertaan perwakilan Kabupaten Barito Barito Utara yang nantinya akan tergabung dengan Kafilah Provinsi Kalimantan Tengah.

BACA JUGA: MTQ Ke-51 Kabupaten Barut Resmi Dibuka

Nadalyah mengaku bangga dengan enam perwakilan ini karena mengharumkan  Bumi Tambun Bungai di pentas nasional. Hal ini menurut dia juga tidak terlepas dari pembinaan yang dilakukan Lembaga pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Barito Utara.

BACA JUGA: Kalsel Resmi Jadi Tuan Rumah MTQ Nasional ke 29

Nadalsyah berpesan kepada peserta dan pendamping tetap menjaga sikap, mental, kondisi fisik, imun dan selalu memperhatikan konsumsi ditengah pandemi covid -19  saat ini. 

“Saya berharap para peserta nanti agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah “ kata Nadalsyah. (jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.