Dikawal Personel Polsek Berangas, Dua Pasien Covid-18 Diantar ke Asrama Haji Banjarbaru

0

PORSONEL Polsek Berangas bersama Puskesmas Semangat Dalam, Kecamatan Alalak, Barito Kuala ikut ambil bagian untuk pengirikan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 guna dikarantina di Asrama Haji Banjarbaru, Rabu (28/10/2020).

KAPOLRES Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif mengatakan kegiatan itu merupakan program prioritas Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta, yang dilaksanakan Kapolsek Berangas Ipda Iman Juana.

Ia mengatakan pengiriman pasien konfirmasi positif Covid-19 untuk mengikuti isolasi mandiri di Asrama Haji Banjarbaru adalah AS (28 tahun) laki-laki, Komplek Rafanda Permai RT 13 Nomor 28, Kelurahan Handil Bakti, dan H (48 tahun), warga Komplek Persada Permai Blok 15 Desa Semangat Dalam, Kecamatan Alalak.

Menggunakan ambulance yang dikawal aparat kepolisian dan petugas Puskesmas Semangat Dalam berpakaian alat pelindung diri, kedua pasien ini pun dikirim ke Banjarbaru.

BACA : Cek Pelayanan RS Bhayangkara, Kapolda Kalsel Sampaikan Kebijakan Kapolri

Senada itu, Kapolsek Berangas Ipda Iman Juana mengatakan pasien mau dan bersedia untuk mengikuti program karantina di Asrama Haji Banjarbaru. Hal ini untuk mempercepat proses penyembuhan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Alalak.

“Ternyata, pasien merasa diperhatikan dengan kehadiran Polri dan dinas terkait sehingga membantu secara moril dan memberikan semangat untuk sembuh,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor DidI G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.