Ramai-ramai Mantan Kepala Desa se-Kusan Hilir Beri Dukungan Politik ke ZR

0

SEBANYAK 34 mantan kepala desa/lurah se-Kusan Hilir menyatakan dukungan politiknya kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanbu nomor urut 3, Zairullah Azhar- M Rusli.

DEKLARASI dilakukan di kediaman Mantan Kepala Desa Pulau Satu H Arifin Kaco, Sabtu (24/10/2020).

Ketua Asosiasi Mantan Kepala Desa se-Kusan Hilir, Junaidi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kades Juku Eja membacakan secara langsung deklarasi dukungan untuk pasangan Zairullah dan Rusli.

H Arifin Kaco berharap dengan terpilihnya Zairullah Azhar, Tanah Bumbu semakin maju terutama pendidikan dan kesehatan bisa gratis. Bantuan kepada fakir miskin, panti jompo dan lain lainnya bisa kembali dilaksanakan sehingga dapat meringankan beban masyarakat.

Ketua Asosiasi Kepala Desa se-Kusan Hilir, Junaidi sebelum membacakan deklarasi menyampaikan dukungan dan doa kepada Zairullah Azhar agar memenangkan pilkada Tanah Bumbu ini.

BACA JUGA: Kampanye Di Simpang Empat, Warga Ingin Zairullah Pimpin Tanbu Lagi

Ia juga mengimbau warga agar tidak terhasut berita hoaks yang marak beredar terutama tentang Zairullah jika terpilih tidak akan menyelesaikan masa jabatannya.

Paijan atau Pak Lek sebagai relawan yang turut hadir menyaksikan deklarasi dukungan untuk ZR mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada Zairullah Azhar.

“Masyarakat jangan mudah di[rovokasi atau termakan berita hoaks, mari kita wujudkan pilkada damai dengan mengutamakan asaz kebersamaan dalam mewujudkan Tanah Bumbu yang bersujud. Gunakan hak pilih kita dengan sebaik-baiknya, pilih pemimpin yang sudah nyata dan jelas kerjanya serta berpengalaman,” tandasnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.