HUT ke-56 Partai Golkar, Haji Yuni Optimis Menangkan Pilkada Banjarmasin

0 134

PARTAI Golkar menggelar tasyakuran dan potong tumpeng di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan. Acara tersebut dilaksanakan sebagai rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-56 Partai Golkar.

DIAWALI
acara tasyakuran dan potong tumpeng, HUT Partai Golkar dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan dihadiri seluruh pengurus Partai Golkar, serta dilaksanakan secara virtual dan diikuti seluruh DPD Partai Golkar di tanah air.

Peringatan HUT ke-56 Partai Golkar juga dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar Banjarmasin. Bersama seluruh pengurus, Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin H. Yuni Abdi Nur Sulaiman tampak serius mengikuti rangkaian acara secara virtual. Acara kemudian dilanjutkan dengan potong tumpeng bersama.

BACA : H Yuni : Golkar Banjarmasin ‘All Out’ Untuk Ananda-Mushaffa

“HUT ke-56 Partai Golkar kali ini mengangkat tema Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit dan Pilkada Menang,” ucap H. Yuni Abdi Nur Sulaiman, Rabu (22/10/2020).

Haji Yuni sapaan akrabnya dalam kesempatan ini juga berkomitmen, untuk menjalankan instruksi Ketua Umum Airlangga Hartarto yang disampaikan kepada seluruh kader Partai Golkar di Indonesia melalui virtual.

Ada pun intruksi yang disampaikan yaitu semua kader Partai Golkar diharapkan mendukung upaya pemerintah dalam memulihkan kesehatan melawan pandemi Covid-19, membangkitkan perekonomian dan memenangkan Pilkada.

“Apalagi saat ini di Kota Banjarmasin kita sedang menghadapi Pilkada. Kami optimis dan siap bekerja keras memenangkan kader Partai Golkar Hj Ananda yang maju sebagai Calon Walikota Banjarmasin berpasangan dengan Ustadz H Mushaffa Zakir,” bebernya.

BACA JUGA :  Haji Yuni Instruksikan Kader Golkar Banjarmasin Menangkan Ananda – Mushaffa Zakir

Bahkan untuk bisa memenangkan duet Ananda-Mushaffa nomor urut 4 dengan tagline berbenah bersama, pihaknya mengaku sudah merapatkan barisan dan menjalankan mesin politik sampai ke akar rumput.

“Kami ingin ikut menjadi bagian pencetak sejarah di Kota Banjarmasin. Yaitu mampu menjadikan kaum perempuan sekaligus anak muda bisa memimpin Kota Banjarmasin selama 3,5 tahun mendatang,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.