Wakapolda Kalsel Berikan Arahan untuk Personil SPN Polda Kalsel

0

USAI memimpin apel pagi personil Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalsel dan mengikuti Upacara Penutupan Pendidikan Alih Golongan dari Bintara ke Perwira Polri TA.2020, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol  Mohamad Agung Budijono, memberikan arahan kepada personil SPN Polda Kalsel, Rabu (21/10/2020) pukul 11.00 Wita.

KEGIATAN
tersebut berlangsung di SPN Polda Kalsel, dengan dihadiri Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Ari Wahyu Widodo, Kepala SPN Polda Kalsel Kombes Pol  Leo Joko Triwibowo dan para pejabat utama.

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono menyampaikan bahwa Kita harus bangga menjadi tenaga pendidik (Gadik) dan pengasuh karena bisa menjadi amal jariyah nantinya.

BACA : Antisipasi Karhutla, Wakapolda Kalsel Dan Gubernur Pimpin Simulasi Penanggulangan Karhutla

Dalam arahannya juga Wakapolda Kalsel menyampaikan beberapa hal, diantaranya, setiap pimpinan mempunyai gaya yang berbeda tapi tujuannya sama. “Ketika kita mendapat pemikiran modal apapun itu tapi tujuannya sama, bagaimana menggerakkan sumber daya organisasi ini untuk mencapai tujuan bersama, yaitu baik tujuan organisasi maupun tujuan anda sebagai individu,” jelasnya

menurut dia, kita harus selalu siap menghadapi perubahan-perubahan yang terjadi, pengaruh internal dan eksternal sangat luar biasa. Mengajar itu memang hobi, bukan karena pangkat, disini kita harus berpikir kreatif dengan mengalahkan situasi sekarang ini.

“Tugas pengabdian itu sama, hanya bedanya mungkin pada spesifiknya saja. Tugas adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan maka kalau itu yang kita canangkan kita akan merasa bersyukur ketika berdinas dimanapun. Karena kehormatan itu tidak bisa dibeli dengan pangkat jabatan dan sebagainya,” pungkas Wakapolda Kalsel.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.